Browsing by Subject "Bagi Hasil"
Now showing items 1-3 of 3
-
Pengaruh Strategi Pemasaran dan Bagi Hasil Terhadap Keputusan Nasabah dalam Memilih Bank Syariah Mandiri di Samarinda
(Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur, 2020-07-15)Penelitian dengan judul “Pengaruh Strategi Pemasaran dan Bagi Hasil Terhadap Keputusan Nasabah dalam Memilih Bank Syariah Mandiri di Samarinda” Variabel dependen dalam penelitian ini adalah Keputusan Nasabah sedangkan ... -
Pengaruh Strategi Pemasaran dan Bagi Hasil Terhadap Keputusan Nasabah dalam Memilih Bank Syariah Mandiri di Samarinda
(Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur, 2020-07-15)Penelitian dengan judul “Pengaruh Strategi Pemasaran dan Bagi Hasil Terhadap Keputusan Nasabah dalam Memilih Bank Syariah Mandiri di Samarinda” Variabel dependen dalam penelitian ini adalah Keputusan Nasabah sedangkan ... -
Pengaruh Strategi Pemasaran dan Bagi Hasil Terhadap Keputusan Nasabah dalam Memilih Bank Syariah Mandiri di Samarinda
(Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur, 2020-07-15)Penelitian dengan judul “Pengaruh Strategi Pemasaran dan Bagi Hasil Terhadap Keputusan Nasabah dalam Memilih Bank Syariah Mandiri di Samarinda” Variabel dependen dalam penelitian ini adalah Keputusan Nasabah sedangkan ...