Browsing by Subject "Iklan"
Now showing items 1-4 of 4
-
Hubungan antara Pengaruh Keluarga, Teman, dan Iklan terhadap Perilaku Merokok pada Siswa Laki-Laki di SMP Negeri 19 Samarinda
(Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Muhammadiyah Samarinda, 2016-08-05)Latar belakang, Merokok menjadi perilaku negatif yang umum dan bersifat legal bagi semua penikmatnya. Berdasarkan hasil laporan WHO tahun 2008 dengan statistik jumlah perokok di dunia mencapai 1.35 miliar orang. Di Indonesia ... -
Pengaruh Biaya Iklan Terhadap Peningkatan Hasil Penjualan Kacamata pada Optik ACC di Samarinda
(Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur, 2005) -
Pengaruh Iklan terhadap Penjualan Handphone Segala Merek pada UD. Tirta Kencana di Samarinda
(Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur, 2007-07-28) -
Pengaruh IKlan Terhadap Volume Penjualan Garam Beryodium pada Perusahaan Adipati Karyasa di Samarinda
(Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur, 1994)Perusahaan Garam Beryodium ini dalam operasinya untuk meningkatkan volume penjualan dengan menggunakan sistem promosi dengann iklan untuk mendapatkan profit guna menjamin kontiunitas perusahaan dan apabila perusahaan tidak ...