Search
Now showing items 1-10 of 29
Tinjauan Kebijaksanaan Harga terhadap Penjualan Kapur Tohor pada CV. Rata Etman Samarinda
(Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur, 1995)
Peranan Media Massa dan Personal Selling dalam Meningkatkan Volume Penjualan Susu SGM 2 pada PT. Sumber Indah Anekasari
(Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur, 1994)
Dalam hal in Penyelenggaran Pemasaran susu SGM 2 oleh PT. Sumber Indah Aneka Sari ditentukan bagaimana sistem/cara dari pemasaran barang tersebut dengan alat-alat yang ada sebagai penunjang, antara lain media massa melalui ...
Pengaruh Jenis Film terhadap Peningkatan Hasil Penjualan Karcis pada Bioskop Parahyangan Samarinda
(Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur, 2015)
Peranan Kebijaksanaan Deal Program terhadap Peningkatan Penjualan Produk Betadine di PT> Dos Ni Roha Cabang Samarinda
(Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur, 1993)
Konstribusi Laba Kotor Penjualan Garam Beryodium Berdasarkan jenis Kemasan yang di Hasilkan pada CV. Kaya Agung Samarinda
(Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur, 1994)
Harga Jual masing-masing jenis produk yang dihasilkan ditetapkan berdasarkan tingkat harga jual yang berlaku umum atau sama dengan harga jual perusahaan lainnya yang memproduksi jenis produk yang sama.
Peranan Tenaga Penjualan dalam Rangka Meningfkatkan Penjualan pada PT. Asuransi Indonesia di Samarinda
(Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur, 2000)
Analisis Prospek Penjualan Cetakan Pada Perusahaan Pencetakan dan Penjualan dan Penjilidan Usaha di Samarinda
(Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur, 1997)
Ramalan Penjualan Genteng pada Perusahaan CV. Panji Indah Samarinda
(Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur, 1997)
Ramalan keuangan dalam Rangka Peningkatan Volume Penjualan pada Perusahaan Subur Makmur di Samarinda
(Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur, 1997)
Analisis Harga Pokok Penjualan pada Usaha Krupuk Udang 'Mustika' di Desa Bontang Kuala Kecematan Bontang Utara Kotib Bontang
(Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur, 1998)