Search
Now showing items 1-10 of 17
Pengaruh IKlan Terhadap Volume Penjualan Garam Beryodium pada Perusahaan Adipati Karyasa di Samarinda
(Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur, 1994)
Perusahaan Garam Beryodium ini dalam operasinya untuk meningkatkan volume penjualan dengan menggunakan sistem promosi dengann iklan untuk mendapatkan profit guna menjamin kontiunitas perusahaan dan apabila perusahaan tidak ...
Kebijakan Discount dalam Peningkatkan Volume Penjualan Jasa Kamar pada Hotel Mesra Samarinda
(Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur, 1993)
Dari Analisis dan pembahasan yang menggunakan analisis regresi dan analisis korelasi, terbukti adanya hubungan yangkuat positif antar discount dan volume penjualan, ini berarti kebijakan discount yang dilaksanakan oleh ...
Peranan Kebijaksanaan Deal Program terhadap Peningkatan Penjualan Produk Betadine di PT> Dos Ni Roha Cabang Samarinda
(Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur, 1993)
Analisis Tingkat Rentabilitas pada CV. Vulkanisir Ban Mobil di Balikpapan
(Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur, 1993)
Sistem dan Prosedur Pengawasan Tenaga Kerja pada Perusahaan Penggergajian Kayu PT. Kiani Sakti di Samarinda
(Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur, 1993)
Analisis Tingkat Peputaran Piutang Dagang (Suku Cadang ALat-Alat Berat Merk Nissan) pada PT. Indotama Tractor Cabang Samarida
(Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur, 1993)
Peranan Biaya Advertensi Terhadap Peningkatan Volume Penjualan Kacamata pada Mardian Optical Samarinda
(Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur, 1993)
Analisis Perubahan Laba Kotor pada Perusahaan Batik Mivika Samarinda
(Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur, 1993)
Kalkulasi Harga Pokok Produk pada Usaha Kerajinan Tenun Ikat Ulap Doyo di Tanjung Isuy Kabupaten Kutai
(Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur, 1992)
Analisis Persediaan Bahan Baku pada Perusahaan Tegel Bunga Putih di Samarinda
(Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur, 1992)