Search
Now showing items 1-10 of 14
Kebijakan Discount dalam Peningkatkan Volume Penjualan Jasa Kamar pada Hotel Mesra Samarinda
(Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur, 1993)
Dari Analisis dan pembahasan yang menggunakan analisis regresi dan analisis korelasi, terbukti adanya hubungan yangkuat positif antar discount dan volume penjualan, ini berarti kebijakan discount yang dilaksanakan oleh ...
Peranan Kebijaksanaan Deal Program terhadap Peningkatan Penjualan Produk Betadine di PT> Dos Ni Roha Cabang Samarinda
(Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur, 1993)
Analisis Ramalan Penjualan Dempul Kayu pada PT. Lakosta Indah di Samarinda
(Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur, 1993)
Analisis Tingkat Rentabilitas pada CV. Vulkanisir Ban Mobil di Balikpapan
(Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur, 1993)
Penentuan Batas minimum Luas Produksi dalam Rangka Pengambilan keputusan pada Usaha Pandai Besi Jalan Samarinda
(Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur, 1993)
Sistem dan Prosedur Pengawasan Tenaga Kerja pada Perusahaan Penggergajian Kayu PT. Kiani Sakti di Samarinda
(Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur, 1993)
Analisis Kebutuhan Modal Kerja CV. Tunas Muda Offset Samarinda
(Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur, 1993)
Analisis Tingkat Peputaran Piutang Dagang (Suku Cadang ALat-Alat Berat Merk Nissan) pada PT. Indotama Tractor Cabang Samarida
(Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur, 1993)
Perbandingan Profitabilitas Poduk Sarun samarinda Sebelum dan SEtelah Mofidikasi pada Kelompok Pengrajin Sarung Samarind Berdikari Samarinda Seberanga
(Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur, 1993)
Peranan Biaya Advertensi Terhadap Peningkatan Volume Penjualan Kacamata pada Mardian Optical Samarinda
(Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur, 1993)