Search
Now showing items 1-10 of 14
Pengawasan Kualitas Produksi Sarung Tenun Karya Putra di Kecamatan Samarinda Seberang
(Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur, 1994-04-27)
Kebijaksanaan yang bisa diambil oleh perusahaan yaitu mempertahankan dan mengurangi penyimpangan yang terjadi agar kualitas dapat dipertahankan atau kalau mungkin dapat ditingkatkan keuntungan maksimum walaupun mendapat ...
Analisis Konstribusi Laba Kotor dan Penentuan Harga Pokok dengan Metode Joint Cost pada PT. Daisy Timber di Samarinda
(Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur, 1994)
Adapun cara yang digunakan oleh perusahaan tersebut dalam menetapkan harga pokok produksi hanya dengan cara membagikan jumlah biaya produksi secara keseluruhan dengan besarnya volume produksi pada periode akuntansi tertentu, ...
Analisa Pengendalian Suku Cadang ( Part Inventory) pada PT. Sumalindo Lestari Jaya Samarinda
(Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur, 1994)
Tujuan Penelitian ini adala untuk mengetahui berapa jumlah pesanan (order) suku cadang yang ekonomis dalam setiap kali pesan . Besarnya persediaan penyelamat (safety Stock) yang harus dimiliki, selain itu kapan perusahaan ...
Analisis Kebutuhan Modal Kerja pada Industri Lempok Durian Adrian Nopel di Samarinda
(Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur, 1994)
Tujuan Penelitian untuk Menentukan besarnya kebutuhan modal kerja agar dalam menetapkan Kebijakan terhadap penggunaan modal kerja dapat menjamin kelancaran usaha pada industri Lempok Durian Adrian Nopel di Samarinda
Peranan Media Massa dan Personal Selling dalam Meningkatkan Volume Penjualan Susu SGM 2 pada PT. Sumber Indah Anekasari
(Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur, 1994)
Dalam hal in Penyelenggaran Pemasaran susu SGM 2 oleh PT. Sumber Indah Aneka Sari ditentukan bagaimana sistem/cara dari pemasaran barang tersebut dengan alat-alat yang ada sebagai penunjang, antara lain media massa melalui ...
Pengaruh IKlan Terhadap Volume Penjualan Garam Beryodium pada Perusahaan Adipati Karyasa di Samarinda
(Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur, 1994)
Perusahaan Garam Beryodium ini dalam operasinya untuk meningkatkan volume penjualan dengan menggunakan sistem promosi dengann iklan untuk mendapatkan profit guna menjamin kontiunitas perusahaan dan apabila perusahaan tidak ...
Analisis Laba Berdasarkan Daerah Pemasaran Produk Alat-Alat Rumah Tangga Cap Ayam Jago pada Perusahaan Jago Asli di Samarinda
(Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur, 1994)
Berdasarkan hasil Penelitian yang dipeoleh pada perusahaan ini di ketahui bahwa selama ini perusahan belum mengetahui secara pastidaerah pemasaran mana yang menghasilkan laba terbesar. Hal ini disebakan perusahaan belum ...
Perencanaan Kombinasi Produksi Bak Mandi pada Perusahaan Tegel dan Beton Saniter Sarana Indah Samarinda
(Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur, 1994)
Konstribusi Laba Kotor Penjualan Garam Beryodium Berdasarkan jenis Kemasan yang di Hasilkan pada CV. Kaya Agung Samarinda
(Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur, 1994)
Harga Jual masing-masing jenis produk yang dihasilkan ditetapkan berdasarkan tingkat harga jual yang berlaku umum atau sama dengan harga jual perusahaan lainnya yang memproduksi jenis produk yang sama.
Analisis Usulan Pengembangan Industri Batu Bata M. Ardie H. Salman di Jalan Solong Samarinda
(Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur, 1994)
Tujuan Penelitian Untuk Mengetahui Apakah Keputusan Tambahan Investsi dalam Perusahaan yang akan digunakan untuk membeli sarana Produksi dan Modal Kerja pada Industri Batu Bata M. Ardie Saman dapat diterima. Serta sebagai ...