Search
Now showing items 1-4 of 4
Kebijakan Discount dalam Peningkatkan Volume Penjualan Jasa Kamar pada Hotel Mesra Samarinda
(Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur, 1993)
Dari Analisis dan pembahasan yang menggunakan analisis regresi dan analisis korelasi, terbukti adanya hubungan yangkuat positif antar discount dan volume penjualan, ini berarti kebijakan discount yang dilaksanakan oleh ...
Pengaruh Volume Penjualan terhadap Peningkatan Ratio Financial pada CV. Sinta Abadi Samarinda
(Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur, 1997)
Analisis Biaya Pesonal Selling Terhadap Peningkatan Volume Penjualan pada CV. Raya Samarinda
(Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur, 1991)
Penerapan Metode Least Square dalam Hubungannya dengan Usaha Meningkatkan Volume Penjualan pada Koperasi Karyawan "Mulia Sejahtera" Samarinda
(Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur, 1992)