Show simple item record

dc.contributor.authorOktavia, Tania
dc.date.accessioned2022-12-05T06:35:34Z
dc.date.available2022-12-05T06:35:34Z
dc.date.issued2022-07-08
dc.identifier.urihttps://dspace.umkt.ac.id//handle/463.2017/2652
dc.description.abstractSetiap perguruan tinggi perlu memperhatikan kepuasan mahasiswa terhadap layanan kampus karena hal tersebut dapat dijadikan sebagai evaluasi dalam memperbaiki dan meningkatkan kualitas kinerja layanan kampus dimasa yang akan datang. Dalam penelitian ini, fuzzy Tsukamoto digunakan untuk mengukur tingkat kepuasan mahasiswa terhadap layanan kampus dengan menggunakan data Lembaga Jaminan Mutu (LJM) tahun 2017/2018. Dari hasil penerapan metode fuzzy Tsukamoto nilai rata-rata kepuasan mahasiswa menunjukkan angka 3.25, terdapat selisih hasil rata-rata pada Lembaga Jaminan Mutu (LJM) yang menunjukkan angka 3.26. Pada peramalan nilai MAPE 80,51% sedangkan toleransi error lebih dari 50% maka dikatakan hasil peramalan buruk.id_ID
dc.language.isoidid_ID
dc.publisherUniversitas Muhammadiyah Kalimantan Timurid_ID
dc.titleAnalisis Tingkat Kepuasan Mahasiswa terhadap Pelayanan Kampus Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur (UMKT) dengan Metode Fuzzy Tsukamotoid_ID
dc.title.alternativeStudent Level Analysis of Services Muhammadiyah University of East Kalimantan (UMKT) Campus with the Fuzzy Tsukamoto Methodid_ID
dc.typeSkripsiid_ID


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record