dc.contributor.author | Fadillah, Muhammad Rusman | |
dc.date.accessioned | 2023-01-04T02:12:19Z | |
dc.date.available | 2023-01-04T02:12:19Z | |
dc.date.issued | 2021-02-13 | |
dc.identifier.uri | https://dspace.umkt.ac.id//handle/463.2017/2827 | |
dc.description.abstract | Menurut Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) remaja digolongkan dalam usia 10-24 tahun. Masa tersebut remaja seringkali menampilkan perlaku yang buruk salah satnya dampak dari kecanduan bemain game onlime. Game online merupakan suatu fenomena yang sedang marak di Indonesia termasuk dikalangan remaja. Fasilitas yang ada pada game online memberikan kemudahan yang dapat menjadikan remaja cenderung menjadi lebih asik, hal ini sangat mempengaruhi semua aktifitas termasuk prestasi belajar Karya ilmah ini memiliki tujuan untuk meugetahui Hubungan kecanduam game onlme dengan prestasi belajar pada remaja. Penelitian ini menggunakan studi litelature review dengan menggunkan database seperti Google schoolar dan pubmed sebagar sumber refrensi yang tekait dengan intervensi kecanduan game online dengun prestasi belajar pada remaja. Berdasarkan hasil literature review ini terdapat hubunean kecanduan game onime dengan prestasi belajar pada remaja. | id_ID |
dc.language.iso | id | id_ID |
dc.publisher | Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur | id_ID |
dc.subject | Kecanduan Game Online | id_ID |
dc.subject | Prestasi Belajar | id_ID |
dc.subject | Remaja | id_ID |
dc.title | Hubungan Kecanduan Game Online dengan Prestasi Belajar pada Remaja | id_ID |
dc.title.alternative | The Relationship of Online Game Addiction with Learning Achievement in Adolescents | id_ID |
dc.type | Skripsi | id_ID |