Show simple item record

dc.contributor.authorFadillah, Muhammad Rusman
dc.date.accessioned2023-01-04T02:12:19Z
dc.date.available2023-01-04T02:12:19Z
dc.date.issued2021-02-13
dc.identifier.urihttps://dspace.umkt.ac.id//handle/463.2017/2827
dc.description.abstractMenurut Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) remaja digolongkan dalam usia 10-24 tahun. Masa tersebut remaja seringkali menampilkan perlaku yang buruk salah satnya dampak dari kecanduan bemain game onlime. Game online merupakan suatu fenomena yang sedang marak di Indonesia termasuk dikalangan remaja. Fasilitas yang ada pada game online memberikan kemudahan yang dapat menjadikan remaja cenderung menjadi lebih asik, hal ini sangat mempengaruhi semua aktifitas termasuk prestasi belajar Karya ilmah ini memiliki tujuan untuk meugetahui Hubungan kecanduam game onlme dengan prestasi belajar pada remaja. Penelitian ini menggunakan studi litelature review dengan menggunkan database seperti Google schoolar dan pubmed sebagar sumber refrensi yang tekait dengan intervensi kecanduan game online dengun prestasi belajar pada remaja. Berdasarkan hasil literature review ini terdapat hubunean kecanduan game onime dengan prestasi belajar pada remaja.id_ID
dc.language.isoidid_ID
dc.publisherUniversitas Muhammadiyah Kalimantan Timurid_ID
dc.subjectKecanduan Game Onlineid_ID
dc.subjectPrestasi Belajarid_ID
dc.subjectRemajaid_ID
dc.titleHubungan Kecanduan Game Online dengan Prestasi Belajar pada Remajaid_ID
dc.title.alternativeThe Relationship of Online Game Addiction with Learning Achievement in Adolescentsid_ID
dc.typeSkripsiid_ID


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record