Show simple item record

dc.contributor.authorIlhami, Muhammad Rizqi
dc.date.accessioned2023-01-13T02:34:06Z
dc.date.available2023-01-13T02:34:06Z
dc.date.issued2022-07-15
dc.identifier.urihttps://dspace.umkt.ac.id//handle/463.2017/2925
dc.description.abstractPerguruan Tinggi merupakan salah satu lembaga pendidikan yang tidak lepas dari pelayanan yang diberikan kepada mahasiswa, baik dari segi fasilitas maupun kualitas pelayanan. Mahasiswa akan mempersepsikan kualitas pelayanan dari lembaga pendidikan, mahasiswa akan merasa tidak puas jika kualitas pelayanan tidak sesuai dengan harapan mahasiswa. Siswa yang tidak puas akan menunjukkan perilaku belajar yang tidak nyaman, seperti tidak adanya semangat belajar. Menentukan tingkat kepuasan mahasiswa menggunakan algoritma decision tree C4.5. Menurut C. A. Oktavia, Rahmadwati, dan Purnomo, algoritma C4.5 memiliki kelebihan yaitu dapat menghasilkan pohon keputusan yang mudah diinterpretasikan dan memiliki tingkat akurasi yang dapat diterima. Aspek Empathy merupakan aspek yang paling berpengaruh terhadap kepuasan mahasiswa Jurusan Teknik Mesin Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur. Akurasi model C4.5 yang digunakan dalam penelitian ini adalah 83,33%.id_ID
dc.language.isoenid_ID
dc.publisherUniversitas Muhammadiyah Kalimantan Timurid_ID
dc.subjectKualitas Pelayananid_ID
dc.subjectAlgoritma C4.5id_ID
dc.subjectDecision Treeid_ID
dc.titleAnalysis of Student Satisfaction Level for Offline Learning at Department of Mechanical Engineering Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur Using Algorithm C4.5id_ID
dc.typeSkripsiid_ID


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record