Show simple item record

dc.contributor.authorHusniah, Husniah
dc.date.accessioned2023-02-13T03:11:51Z
dc.date.available2023-02-13T03:11:51Z
dc.date.issued2020-07-02
dc.identifier.urihttps://dspace.umkt.ac.id//handle/463.2017/3015
dc.description.abstractEmpati artinya memahami, Empati dalam pelayanan keperawatan adalah sesuatu hal yang memahami orang yang dilayani dengan penuh perhatian,simpatik, pengertian dan adanya keterlibatan dalam berbagai permasalahan yang dihadapi orang yang dilayani. Kinerja perawat berfungsi sebagai tolak ukur pelayanan kesehatan maka perlu untuk mengkaji tentang kinerja guna mempertahankan bahkan meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan yang diberikan kepada pasien yang sehat maupun sakit. Penelitian bertujuan untuk mengetahui hubungan kinerja perawat dengan empati mutu pelayanan keperawatan di RSIA Qurrata A’yun Samarinda. Peneliti menggunakan jenis pendekatan deskriptif korelasional dengan rancangan cross sectional dengan instrument yang digunakan adalah kuesioner dengan sampel 62 pasien dengan teknik simple random sampling. Hasil uji analisa bivariat menggunakan uji chi-square hasil p-value 0,047 < α (0,05) dan dapat disimpullkan bahwa terdapat hubungan yang signifikan antara kinerja perawat dengan empati mutu pelayanan keperawatan.id_ID
dc.language.isoidid_ID
dc.publisherUniversitas Muhammadiyah Kalimantan Timurid_ID
dc.subjectKinerja Perawatid_ID
dc.subjectEmpatiid_ID
dc.subjectMutu Pelayanan Keperawatanid_ID
dc.titleHubungan Kinerja Perawat dalam Melakukan Asuhan Keperawatan terhadap Empati Mutu Pelayanan Keperawatan di RSIA Qurrata A’yun Samarinda 2020id_ID
dc.title.alternativeThe Relationship between Nurses Performance in Conducting Nursing Care Towards Empathy of the Quality of Nursing Services at RSIA Qurrata A’yun Samarindaid_ID
dc.typeSkripsiid_ID


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record