• English
    • Bahasa Indonesia
  • English 
    • English
    • Bahasa Indonesia
  • Login
View Item 
  •   UMKT-DR Home
  • Faculties and Schools
  • Faculty of Education and Teacher Training
  • English Education
  • S1 Final Project
  • View Item
  •   UMKT-DR Home
  • Faculties and Schools
  • Faculty of Education and Teacher Training
  • English Education
  • S1 Final Project
  • View Item
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

STUDENTS' PERCEPTIONS ON SPEAKING INSTRUCTION STRATEGIES IMPLEMENTED BY TEACHERS DURING COVID-19 PANDEMIC

Thumbnail
View/Open
COVER (1022.Kb)
BAB I (134.9Kb)
BAB II (169.5Kb)
BAB III (130.5Kb)
BAB IV (475.4Kb)
BAB V (268.3Kb)
DAFTAR PUSTAKA (233.4Kb)
LAMPIRAN (1.482Mb)
SKRIPSI (2.987Mb)
Naskah Publikasi (1.030Mb)
Date
2023-07-05
Author
HIDAYAT, ADAM NUR
Metadata
Show full item record
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk memberikan penjelasan yang komprehensif tentang perspektif siswa mengenai taktik instruksional yang digunakan oleh guru untuk pengembangan keterampilan berbicara selama pandemi Covid-19. Penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif kualitatif, khususnya menggunakan desain studi kasus. Populasi penelitian ini adalah siswa SMK NEGERI 15 Samarinda dengan jumlah sampel enam orang. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah melakukan wawancara. Temuan menunjukkan bahwa sebagian besar siswa memiliki sikap yang tidak baik mengenai taktik pengajaran lisan yang digunakan oleh pendidik dalam wabah Covid-19. Tantangan yang dihadapi dalam pelajaran pembelajaran daring mencakup berbagai faktor seperti konektivitas internet yang tidak dapat diandalkan, kendala waktu, keterbatasan dalam mengakses dan menyampaikan materi kursus, ketersediaan contoh dan umpan balik yang tidak memadai, peluang praktik yang tidak memadai, kualitas perangkat elektronik di bawah standar, lokasi geografis, peluang yang berkurang. untuk latihan berbicara interaktif, tidak adanya pengawasan guru, dan kemampuan berbicara yang kurang berkembang. Oleh karena itu, dapat disimpulkan bahwa siswa memiliki pendapat yang kurang baik terhadap pembelajaran online di berbagai aspek
URI
https://dspace.umkt.ac.id//handle/463.2017/3391
Collections
  • S1 Final Project
UMKT-DR  © 2018  Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur
Contact Us | Send Feedback
 

 

Browse

All of UMKT-DRCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

My Account

Login
UMKT-DR  © 2018  Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur
Contact Us | Send Feedback