Show simple item record

dc.contributor.authorHair, Abdul
dc.contributor.authorErnawati, Rini
dc.date.accessioned2023-10-20T03:26:24Z
dc.date.available2023-10-20T03:26:24Z
dc.date.issued2022-04-19
dc.identifier.issn2721-5725
dc.identifier.urihttps://dspace.umkt.ac.id//handle/463.2017/3463
dc.description.abstractTujuan Penelitian : Untuk Mengetahui Hubungan Penggunaan Gadget Dengan Motivasi Belajar Anak Usia Sekolah Dasar di SD Muhammadiyah 5 Samarinda. Metodologi : Penelitian ini dilakukan di SD Muhammadiyah 5 Samarinda dengan 97 responden. Metode penelitian kuantitatif mengadopsi bentuk deskriptif dan terkait, dan menggunakan metode cross-sectional dan alat penelitian untuk membentuk kuesioner yang dijawab oleh Google. Hasil : Studi ini menemukan bahwa 90 anak (92,8%) menggunakan peralatan intensitas tinggi dan 7 anak (7,2%) dengan tingkat penggunaan rendah dan 49 responden (50,5%) berbaring. % Pada kasus rasio probabilitas (OR) 1333, hasil p-value 1000>0,05 dapat ditarik kesimpulan sebagai berikut: tidak ada hubungan antara penggunaan peralatan dengan motivasi pendidikan anak. Manfaat : Tidak Adanya Hubungan Penggunaan Gadget Dengan Motivasi Belajar.id_ID
dc.language.isoidid_ID
dc.publisherBorneo Student Researchid_ID
dc.relation.ispartofseriesVol 3, No 2, 2022;Hlm. 1607-1614
dc.subjectPenggunaan Gadgetid_ID
dc.subjectMotivasi Belajarid_ID
dc.subjectUsia Sekolah Dasarid_ID
dc.titleHubungan Penggunaan Gadget dengan Motivasi Belajar Anak Usia Sekolah Dasar di SD Muhammadiyah 5 Samarindaid_ID
dc.typeArticleid_ID


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record