dc.identifier.citation | Alimuddin, A. I. (2019). Efektivitas Metode Feedback 360 Derajat Dalam Penilaian Kinerja Karyawan Pada PT. Swadharma Sarana Informatika Di Kota Makassar. Helenia, I., Zubaidah, & Bistari. (2017). Pengaruh pemberian bentuk umpan balik (feedback) terhadap hasil belajar matematis siswa kelas VII SMP. KHATULISTIWA: Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran, 6(12), 1–8. Hikmasari, P., Asih, T. S. N., & Prabowo, A. (2020). Bagaimanakah Audience Feedback Mempengaruhi Peningkatan Kemampuan Pemecahan Masalah? Studi dalam PBL dengan Lingkungan Blended Learning. Kreano, Jurnal Matematika Kreatif-Inovatif, 11(2), 194–203. https://doi.org/10.15294/kreano.v11i2.26211 Iwan, E. I. H. R. S. (2019). Umpan Balik Sistem Pakar Sebagai Penilaian Kinerja Karyawan Pada PT. Multistrada Arah Sarana, Tbk. BMAJ: Business Management Analysis Journal, 2(1), 52–67. https://doi.org/10.24176/bmaj.v2i1.3211 Moleong. (2017). Metode Penelitian Kualitatif. Metodologi Penelitian Kualitatif, April 2021, 1–9. Primiarna. (2020). Implementasi Pemberian Feedback Assessment Secara Online untuk Menurunkan Gap Kompetensi. Jurnal Teknik Elektro Terapan, 9(3), 24–29. https://jurnal.polines.ac.id/index.php/jtet/article/view/2221 Rahmadian, W. (2014). Pengaruh Pemberdayaan Dan Sistem Informasi Terhadap Kinerja Pegawai Pada PT. Jasa Raharja(Persero) Cabang Sulawesi Tengah. 2, 89– 100. Samo, D. D. (2017). Kemampuan pemecahan masalah matematika mahasiswa tahun pertama dalam memecahkan masalah geometri konteks budaya. Jurnal Riset 230 Pendidikan Matematika, 4(2), 141. https://doi.org/10.21831/jrpm.v4i2.13470. Sartika, D., & Kusumaningrum, M. (2017). Pengembangan Kompetensi Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur. Jurnal Borneo Administrator, 13(2), 131–150. https://doi.org/10.24258/jba.v13i2.310 Sudewo, P. A. (2015). Pemetaan Kompetensi Pegawai Dalam Rangka Pengelolaan Dan Pengembangan Talent Aparatur Sipil Negara. Artikel Academia. Syarifah, D. (2013). Feedback yang Berkelanjutan (Continuous Feedback) untuk Mendukung Penilaian Kinerja Efektif. Insan, 14(02), 120–126. Tohirin. (2012). Metode Penelitian Kualitatif dalam Pendidikan dan Bimbingan Konseling. Jakarta : PT Raja Grafindo Persada. Windarsih, C. A. (2016). Aplikasi Teori Umpan Balik (Feedback) Dalam Pembelajaran Motorik Pada Anak Usia Dini. Tunas Siliwangi, 2(1), 20–29. Yenti, G. (2022). Persepsi Pegawai Terhadap Gaya Kepemimpinan Atasan di Dinas Pendidikan Kota Padang Panjang. Jurnal Ilmu Hukum, Humaniora dan Politik, 3(1), 8–14. https://doi.org/10.38035/jihhp.v3i1.1383 Yuwono, I. (2018). Pengaruh Pemberian Feedback Terhadap Hasil Belajar Pendidikan Kewarganegaraan Ditinjau Dari Sikap Siswa. Jurnal Pendidikan, 1(2), 116. https://doi.org/10.21009/jep.042.04 | id_ID |