dc.identifier.citation | Anggreni, D. (2022). Buku Ajar Metdologi Penelitian Kesehatan (E. D. Kartiningrum (ed.)). STIKes Majapahit Mojokerto. Annisa, M. (2017). Hubungan Antara Konsep Diri Dengan Kecemasan Umum Remaja Awal. Jurnal Psikologi, 106–111. Arsyam Syurkianti. (2017). Hubungan Anatara Pola Asuh Orang Tua Dengan Tingkat Depresi Pada Remaja Di SMA NEG. 1 Sinjai Timur. Jurnal Kesehatan Jiwa. Asmaliyah. (2019). Hubungan Antara Persepsi Remaja Awal Terhadap Pola Asuh Orang Tua Otoriter Dengan Motivasi Berprestasi Di SMPN 13 Malang. Jurnal Undip, Vol. 3. Damaiyanti, M & Rungreangkulkij, S. (2016). Prevalence and predictors of depression among high school students in indonesia. Journal of Nursing Science & Health, Vol. 39, 132–145. Darmayanti. (2015). Analisis Gender dan Depresi Pada Remaja. Jurnal Psikologi, 35, 164–180. https://doi.org/https://doi.org/10.22146/jpsi.7950 Deby Pratiwi, Rina Mirza, M. E. A. (2019). Kecemasan Sosial Ditinjau Dari Harga Diri Pada Remaja Status Sosial Ekonomi Rendah. Jurnal Pendidikan Dan Konseling, vol.9, 21–34. Desi, Felita, & Kinasih. (2020). Gejala Depresi Pada Remaja Di Sekolah Menengah Atas. Jurnal Ilmiah Ilmu Kesehatan, 8, 30–38. https://jurnal.unitri.ac.id/index.php/care Desi, K., & Felita. (2020). Gejala Depresi Pada Remaja Di Sekolah Menengah Atas. Jurnal Ilmiah Ilmu Kesehatan, 8, 30–38. Destianda Safira Ayu Ratu. (2020). Hubungan Kecerdasan Emosional Dengan Ide Bunuh Diri Pada Remaja. Jurnal Psikologi Klinis Dan Kesehatan Mental. Devi Mazarina Hilda. (2021). Analisa Korelasional Pola Asuh Permisif Orang Tua Terhadap Efekasi Diri Anak Usia Sekolah Dan Remaja I RT 03/RW 02 Desa Landungsari Kabupaten Malang. Julnal Ilmiah Keperawatan, 5, 75–85. https://publikasi.unitri.ac.id/index.php/fikes Didik, P. P., & Supratman. (2018). Pengaruh Peran Orang Tua Terhadap Tingkat Depresi. Dwi Yuda Rifai, & Damaiyanti Mukhrifah. (2020). Hubungan Pikiran otomatis Negatif Dengan Depresi Pada Siswa Sekolah Menengah Atas Dan Kejuruan. Borneo Student Research. Endriyani Sri & Lestari Evi. (2020). Gangguan Mental Emosional dan Depresi Pada Remaja. Healthcare Nursing Journal, 4. https://journal.umtas.ac.id/index.php/healtcare Fany, H. S., Miftakhul, U., & Waifti, A. (2023). Hubungan Jenis Pola Asuh Orang Tua Dengan Tingkat Kejadian Depresi Pada Remaja Usia 16-18 Tahun Di SMA Negeri 2 Bondowoso. Jurnal Kesehatan Jompa, Vol. 2. https://jurnal.jomparnd.com/index.php/jkj Fitriana Vera. (2019). Gambaran Pola Asuh Keluarga Dengan Tingkat Depresi Pada Remaja. Jurnal Profesi Keperawatan, 6. Florensa, Hidayah, & Lintang Nurul Sari. (2023). Gambaran Kesehatan Mental Emosional Remaja. Jurnal Kesehatan, vol.12. Haniyah Nauroh Farah. (2022). Hubungan Antara Pola Asuh Orang Tua, Teman Sebaya, Lingkungan Tempat Tinggal dan Sosial Ekonomi Dengan Kesehatan Mental Remaja. Journal of Nursing Science & Health, Vol. 1. Hasanah Umilatul. (2022). Cognitive Behavioral Therapy pada remaja dengan gangguan depresi. PROCEDIA: Studi Kasus Dan Intervensi Psikologi, Vol 10. Hidayanti Dewi. (2023). Hubungan Antara Pola Asuh Orang Tua Dengan Tingkat Stres Pada Siswa SMA. Jurnal Ilmiah Sultan Agung. Karini Murti Suci. (2017). Hubungan Antara Pola Asuh Otoriter Orang Tua Dengan Depresi Pada Remaja Di SMA N2 Purworejo. Vol. 3. Lestari Putri Zahra. (2021). Kondisi Status Sosial Ekonomi Keluarga Terhadap Pemenuhan Kebutuhan Pendidikan Anak. Sicial Work Jurnal, Vol. 11, 74–80. https://doi.org/v11i1.33642 Mandasari linda, T. . D. (2020). Tingkat Depresi Dengan Ide Bunuh Diri Pada Remaja. Jurnal of Health Development, vol 2. Maryoto Madyo. (2021). Hubungan Tingkat Stres Ibu Dengan Perilaku Kekerasan Pada Anak Usia Sekolah Dasar Selama Pandemi Covid-19. Jurnal Penelitian Dan Pengabdian Kepada Masyarakat (JPPM). Notobroto Basuki Hari, O. A. M. (2015). Perbandingan Tingkat Konsistensi Normalitas Distribusi Metode Kolmogorov-Smirnov, Lilliefors-Wilk-dan Skewness-Kurtosis. Jurnal Biometrik Dan Kependudukan, vol 3. Nursalam. (2014). Metodologi Penelitian Ilmu Keperawatan Pendekatan Praktis Edisi 4. Salemba Medika. Nursalam. (2017). Metodologi Penelitian Ilmu Keperawatan. Nursalam. (2020). Metodologi Penelitian Ilmu Keperawatan Pendekatan Praktisi Edisi 5. Pramana Febryan Eddo, D. M. (2020). Hubungan Kehangatan Orangtua dan Pemantauan Orangtua dengan Depresi pada Siswa Sekolah Menengah Atas dan Kejuruan. Borneo Student Research, vol 1. Prayogi A. (2020). Pengaruh Antara Faktor Determinan Terhadap Tingkat Depresi Mahasiswa Dimasa Pndemi (Universitas Airlangga Surabaya. Jurnal of Community Mental Health and Public Policy. Rahayu Febrianti Ajeng, Bagas, A., Meirina, R. M., & Ayik, M. M. (2021). Hubungan Kemampuan Adaptasi Dan Tempat Tinggal Dengan Tingkat Depresi Pada Mahasiswa Baru. Journal Of Community Mental Health And Public Policy, Vol.3. Rahmawati, T., & Rahmayanti, Y. E. (2019). Hubungan Dukungan Keluarga Dengan Kejadian Depresi Pada Remaja Awal. Jurnal Asuhan Ibu Dan Anak, 3(2), 47–54. https://doi.org/10.33867/jaia.v3i2.87 Rahmy Auliya Hafifatul. (2021). Depresi dan Kecemasan Remaja Ditinjau Dari Perspektif Kesehatan dan Islam. Journal Of Demography , Etnography, and Social Transformation, 1. https://e-journal.lp2m.uinjambi.ac.id/ojp/index.php/demos/article/download/1017/533/3947 Rinjani Klarashinta. (2018). Hubungan Antara Status Sosial Ekonomi Orang Tua Dengan Tingkat Kenakalan Remaja Siswa Kelas VIII SMP Negeri 3 Tangerang Selatan Tahun Ajaran 2017/2018. Riskesdas. (2019). Badan Penelitian Dan Pengembangan Kesehatan Dapartemen Kesehatan Republik Indonesia. Riskesdas. Safitri Yuhanda. (2019). Hubungan Antara Pola Asuh Orang Tua Dengan Tingkat Depresi Remaja Di SMK 10 November Semarang. Jurnal Keperawatan Jiwa, 1. Sianturi Renta. (2020). Pemanfaatan Audiovisual Dalam Penanganan Depresi Pada Remaja. Jurnal Mitra Kesehatan, Vol. 03, 566–62. Soekidjo Notoatmodjo. (2018a). Metodologi Penelitian Kesehatan. Jurnal Ilmu Kesehatan Masyarakat. Soekidjo Notoatmodjo. (2018b). Metodologi Penelitian Kesehatan edisi 3. Sugiyono. (2018). Metodologi Penelitian Kombinasi (Mixed Methods). Susanti. (2017). HUBUNGAN ANTARA POLA ASUH ORANG TUA DENGAN PERILAKU MEROKOK PADA REMAJA PUTRA DI SMK KESEHATAN PERJUANGAN SAMARINDA TAHUN 2017. Susheela. (2018). A Study Of The Relationship Between Depression And Parenting Styles Among Adolescents. Vol. 6. Syukri Mohd. (2020). Hubungan Pola Asuh Dengan Perilaku Bullying Pada Remaja SMP Negeri 19 Kota Jambi. Jurnal Ilmiah Universitas Batanghari Jambi. Tuasikal, A. N. A., & Retnowati, S. (2019). Kematangan Emosi, Problem-Focused Coping, Emotion-Focused Coping dan Kecenderungan Depresi pada Mahasiswa Tahun Pertama. Gadjah Mada Journal of Psychology (GamaJoP), 4(2), 105. https://doi.org/10.22146/gamajop.46356 Tujuwale Arinny. (2019). Hubungan Pola Asuh Orang Tua Dengan Tingkaat Depresi Pada Siswa Kelas X di SMA Negeri 1 Amurang. Ejournal Keperaawatan, 4. https://ejournal.unsrat.ac.id/v3/index.php/jkp/article/download/11900/11489/23728 WHO. (2019). WHO. World Health Organization. Yolanda Sari, & Damaiyanti Mukhripah. (2019). Hubungan Peristiwa Kehidupan Penuh Tekanan dengan Depresi pada Siswa Sekolah Menengah Atas dan Kejuruan. Borneo Student Research. Zahara Fenty. (2017). Pengendalian Emosi Di Tinjau Dari Pola Asuh Orang Tua Pada Siswa Usia Remaja Di SMA Utama Medan. Kognisi Jurnal, Vol. 1. | id_ID |