dc.identifier.citation | A.M, Sardiman. (2003). Interaksi dan Motivasi Belajar Mengajar. Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada. Aini,A,N.,Mahardayani,I,H. (2011). “Hubungan Antara kontrol Diri Dengan Prokrastinasi Dalam Menyelesaikan Skripsi Pada Mahasiswa Universitas Muria Kudus”. Jurnal Psikologi Pitutur. 1(1), 65-71 Anoraga, Pandji, (2006). Psikologi kerja (ed.4). Jakarta: Rineka Cipta. Aminah. (2015). Pengaruh Daya Juang Manajemen Diri Dan Motivasi Berprestasi Terhadap Kinerja Pegawai Kementrian Agama Provinsi Kalimantan Timur. Jurnal Psikostudia. 4(1), 85-10. Arikunto, S. (2002). Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktek. Jakarta: Rineke Cipta. Azwar, S. (2011). Reliabilitas dan Validitas. Yogyakarta: Pustaka Belajar. Azwar, S. (2013). Reliabilitas dan Validitas. Yogyakarta: Pustaka Belajar. Hardré, P. L., Chen, C. H., Huang, S. H., Chiang, C. T., Jen, F. L., & Warden, L. (2006). Factors affecting high school students' academic motivation in Taiwan. Asia Pacific Journal of Education, 26(2), 189-207. Herawaty, Y. (2013). Hubungan Antara Keberfungsian Keluarga dan Daya Juang Dengan Belajar Berdasarkan Regulasi Diri Pada Remaja. Jurnal Psikologi Vol 09(2). Herawaty, Y. (2013). Hubungan Antara Keberfungsian Keluarga dan Daya Juang Dengan Belajar Berdasarkan Regulasi Diri Pada Remaja. Tesis. Yogyakarta: Universitas Gadjah Mada. Marniati, Yuyun. (2020). Hubungan Antara Daya Juang Dengan Belajar Berdasarkan Regulasi Diri Pada Siswa. Skripsi. Pekanbaru; Universitas Islam Riau. Mutia, D. (2018). Hubungan Antara Adversity Quotient dan Prokrastinasi dalam Mengerjakan Tugas Akhir pada Mahasiswa Program Studi X Universitas Islam Indonesia. Fakultas Psikologi Dan Ilmu Sosial Budaya Universitas Islam Indonesia, Yogyakarta. Pangma, R., Tayraukham, S., & Nuangchalerm, P. 2009. Causal Factors InfluencingAdversity Quotient of Twelfth Grade and Third-Year Vocational Students.Journal of Social Sciences, 466-470. Pasaribu, M. X. N., dkk. (2016). Analisis Kesulitan Penyelesaian Tugas Akhir Skripsi pada Mahasiswa Program Studi Pendidikan Teknik Mesin Universitas Sriwijaya. Jurnal Pendidikan Teknik Mesin, 03(01). Priyanto. (2016). SPSS Hand Book Analisis Data, Olah Data & Penyelesaian Kasus Statistik. Yogyakarta: Mediakom Rahmi, Y., & Marnola, I. (2020). Peningkatan Kemampuan Membaca Pemahaman Siswa Melalui Model Pembelajaran Cooperative Integrated Reading and Compotion (Circ). Jurnal basicedu, 4(3), 662-672. Rifauddin, Machsun. (2017). Hubungan Efikasi Diri Literasi Informasi Dengan Motivasi Akademik Mahasiswa Pancasarjana Program Studi Intersisciplinary Islamic Studies UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta. Tesis. Yogyakarta; Universitas Sunan Kalijaga Yogyakarta. Santrock, J. W. (2007). Psikologi pendidikan. Jakarta: Kencana Sartika (2018). Hubungan antara Daya Juang dan strategi Regulasi Diri dengan Prokrastinasi Akademik Mahasiswa yang Berorganisasi Angkatan 2016 di Fakultas Pendidikan dan bahasa Atma Jaya. Jurnal Psiko-Edukasi Vol.16 Stoltz, G. P. (1997). Adversity quotient turning obstacles into oppurtunities. New York: John Willey & Sons Stoltz, P. G. (2000). Adversity Questiont, Mengubah Hambatan Menjadi Peluang (diterjemahkan oleh T. Hermaya). Jakarta: PT Gramedia Widiasarana Indonesia. Stoltz, G. P. (1997). Adversity quotient, Mengubah Hambatan Menjadi Peluang (diterjemahkan oleh T. Hermaya). Jakarta: PT Gramedia Widiasarana Indonesia. Sugiyono. (2012). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta. Sugiyono. (2013). Metode Penelitian Pendidikan (Kuantitatif, Kualitatif dan R&D). Bandung: Alfabeta. Sugiyono. (2018). Metode Penelitian Pendidikan (Kuantitatif, Kualitatif dan R&D). Bandung: Alfabeta. Sugiyono. (2019). Metode Penelitian Pendidikan (Kuantitatif, Kualitatif dan R&D). Bandung: Alfabeta. Susila, P. (2018). Hubungan antara optimisme dengan daya juang menghadapi pertandingan pada atlet sepak bola di Kota Blitar. (skripsi). Fakultas Psikologi. Malang. Syah, M. C. (2019). Uji Validitas Konstruk Pada Instrumen Motivasi Akademik Dengan Metode Confirmatory Factor Analysis (CFA). Jurnal Pengukuran Psikologi Dan Pendidikan Indonesia (JP3I), 7(2), 78–85. Tamara, C. (2019). Hubungan Antara Daya Juang Dengan Prokrastinasi Akademik Pada Mahasiswa Tingkat Akhir Yang Mengerjakan Skripsi, Fakultas Psikologi, Universitas Islam Riau, Pekanbaru. Vallerand, R. J., Pelletier, L. G., Blais, M. R., Briere, N. M., Senecal, C., & Vallieres, E. F. (1992). The Academic Motivation Scale: A measure of intrinsic, extrinsic, and amotivation in education. Educational and psychological measurement, 52(4), 1003-1017. Vallerand, R., Pelletier, L. G., Blais, M. R., Briere, N. M., Senecal, C., dan Vallieres, E. F. “The Academic Motivation Scale: A Measure of Intrinsic, Extrinsic, and Amotivation in Education.” Educational and Psychological Measurement. Tahun 1992. Vallerand, R. J., Pelletier, L. G., Blais, M. R., Briere, N. M., Senecal, C. B., & Vallières, É. F. (1993). Academic motivation scale (AMS-C 28), college (CEGEP) version. Educational and Psychological Measurement, 52(53), 1992-1993. Winkel, W.S. (2004). Psikologi Pengajaran. Yogyakarta: Media Abadi. Yoga, M. (2016). Adversity quotient: Agar anak tak gampang menyerah. Solo: Tinta Media. | id_ID |