Show simple item record

dc.contributor.authorYusvita Ijuh, Nelsy
dc.date.accessioned2025-04-09T01:06:00Z
dc.date.available2025-04-09T01:06:00Z
dc.date.issued2024-07-25
dc.identifier.citationAmanda, L., Yanuiar, F., & Deivianto, D. (2019). Uiji validitas dan reiliabilitas tingkat partisipasi politik masyarakat kota Padang. Juirnal Mateimatika UiNAND, 8(1), 179-188. Ardian, R., & Suidrartono, T. (2021). Peingaruih Bauiran Promosi Teirhadap Minat Beili Keimbali Cat Duiluix Di Deipo Keiramik Katapang Banduing. JMBI UiNSRAT (Juirnal Ilmiah Manajeimein Bisnis dan Inovasi Uiniveirsitas Sam Ratuilangi)., 8(3), 704-714. Darna, N., & Heirlina, Ei. (2018). Meimilih meitodei peineilitian yang teipat: bagi peineilitian bidang ilmui manajeimein. Juirnal Eikonologi Ilmui Manajeimein, 5(1), 287-292. Eiffeindy, A. A. (2019). Analisis bauiran peimasaran dalam meiningkatkan voluimei peinjuialan Azka Toys Pamuilang Tangeirang Seilatan. Juirnal Ilmiah Feiasiblei (JIF), 1(1), 66-82. Hidayat, T. (2020). Analisis peingaruih produik, harga, promosi dan lokasi teirhadap keipuituisan peimbeilian. Juirnal Ilmui Manajeimein, 17(2), 109-119. Huitami, W. F. (2016). Popuilasi dan Sampeil dalam Peineilitian. Juirnal Puiblic Reilations Meircui Buiana, 1(1), 1-8. Indrasari, Meiithiana. 2019. Pengaruh & Kepuasan Pelanggan. Suirabaya: Uinitomo Preiss. Kuirniawan, Robeirt, dan Yuiniarto, Buidi. 2016. Analisis Regresi Dasar dan Penerapan dengan R. Eidisi Peirtama. Keincana. Jakarta. Nababan, Y., Chamhadani, S. Ei., Prayogi, C., Nuirrahmah, A. R., Armeilia, J., & Anggraeini, N. D. (2024). Analisis Peingaruih Peingguinaan Eijaan Yang Diseimpuirnakan (EiYD Eidisi V) dalam Peinuilisan Laporan Praktikuim Prosman Meingguinakan SPSS. Juirnal Bahasa Daeirah Indoneisia, 1(3), 12-12. Phafiandita, A. N., Peirmadani, A., Pradani, A. S., & Wahyuidi, M. I. (2022). Uirgeinsi eivaluiasi peimbeilajaran di keilas. JIRA: Juirnal Inovasi Dan Riseit Akadeimik, 3(2), 111-121. Priyatno, Duiwi. 2010. Paham Analisis Statistik Data dengan SPSS. Ceitakan Peirtama. Yogyakarta: MeidiaKom Puijihastuiti, I. (2010). Prinsip peinuilisan kuieisioneir peineilitian. CEiFARS: Juirnal Agribisnis dan Peingeimbangan Wilayah, 2(1), 43-56. Puitra, I. G. D., Suiryanto, I. W., & Astuiti, N. M. Ei. O. (2022). Projeict Baseid Leiarning Modeil in Increiasing Stuideint Creiativity in Thei Fuission Food. Juirnal Eikonomika, Bisnis, dan Huimaniora (JAKADARA), 1(2), 99-106. Risandi, M. D., & Dwiridotjahjono, J. (2024). Impleimeintasi Strateigi Bauiran Peimasaran dalam Meiningkatkan Voluimei Peinjuialan Eikspor Pada PT Panjimas Teixtilei. Juirnal MASMAN: Masteir Manajeimein, 2(1), 111-118. Sabilla, S. (2022). Analisis Impleimeintasi Strateigi Bauiran Peimasaran Peirbankan Syariah Dalam Peirspeiktif Eikonomi Islam. Juirnal Eikonomi Bisnis, Manajeimein Dan Akuintansi, 1(3), 253-268. Seilang, C. A. (2013). Bauiran peimasaran (markeiting mix) peingaruihnya teirhadap loyalitas konsuimein pada freish mart Bahui Mall Manado. Juirnal EiMBA: Juirnal Riseit Eikonomi, Manajeimein, Bisnis dan Akuintansi, 1(3). Seitiadi, D., Sasmita, S., & Yolanda, M. (2024). Peineirapan Algoritma Reigreisi Linieir Beirganda Uintuik Meimpreidiksi Hasil panein Padi Di Kota Pagar Alam. Keisatria: Juirnal Peineirapan Sisteim Informasi (Kompuiteir dan Manajeimein), 5(2), 438-337. Seityaningsih, Fatma. (2021). ANALISIS STRATEiGI BAUiRAN PEiMASARAN TEiRHADAP PEiNINGKATAN PEiLANGGAN PADA LEiMBAGA RAFI BIMBEiL TANGEiRANG. Juirnal Manajeimein Bisnis Program Pascasarjana Uiniveirsitas Muihammadiyah Tangeirang, 10(2), 250-257. Suibianto, T. (2007). Stuidi teintang peirilakui konsuimein beiseirta implikasinya teirhadap keipuituisan peimbeilian. Juirnal Eikonomi Modeirnisasi, 3(3), 165-182. Suigiyono. 2022. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Ceitakan kei-23. Banduing: Alfabeita Suitrsino, N. A. R. R. A., Widodo, J., & Zuilianto, M. (2018). Peingaruih bauiran peimasaran teirhadap keipuituisan peimbeilian produik RM Ayam Bakar Wong Solo Jeimbeir. JUiRNAL PEiNDIDIKAN EiKONOMI: Juirnal Ilmiah Ilmui Peindidikan, Ilmui Eikonomi Dan Ilmui Sosial, 12(2), 259-263. Uitami, H. N., & Firdauis, I. F. A. (2018). Peingaruih bauiran peimasaran teirhadap peirilakui onlinei shopping: peirspeiktif peimasaran agribisnis. Juirnal Eicodeimica, 2(1), 136-146. Zai, K., & Christiani, S. (2023). Peingaruih Kuialitas Peilayanan, Kuialitas Produik Dan Harga Teirhadap Loyalitas Peilanggan Deingan Keipuiasan Peilanggan Seibagai Variabeil Inteirveining Di Reistoran Gado–Gado Keilapa Kuining, Tangeirang. Juirnal Peineilitian Manajeimein, 1(01 (Oktobeir)), 9-16. Zuilfah, S. (2018). Peingaruih peirkeimbangan teiknologi informasi lingkuingan (stuidi kasuis keiluirahan Siti Reijo I Meidan). Juirnal Buileitin Uitama Teiknik, 13(2), 143-149.id_ID
dc.identifier.urihttps://dspace.umkt.ac.id//handle/463.2017/4677
dc.description.abstractOlahan yang ditawarkan di Warung Tapis memiliki cita rasa yang khas di karenakan dari segi rasa dan komposisi ada beberapa perbedaan pada Gado-Gado pada umumnya, yaitu pada bumbu kacang yang khas dan jenis sayuran yang digunakan sehingga menjadi daya Tarik lebih pada produk ini yang berujuk terhadap ciri khas yang tidak bisa di samakan, Produk yang baik dan enak tentunya juga berasal dari bahan yang baik dan segar. Bahan-bahan sayur yang dibeli langsung pada pagi hari di pasar induk senaken yang menjadikan menu ini terjamin akan kesegarannya. Selain dari produk yang menggunakan bahan yang khas, Gado-Gado ini konsisten dengan Penyajianya. Penelitian bertujuan untuk: 1) Untuk mengetahui pengaruh variabel bauran pemasaran yang terdiri dari produk (X1), harga (X2), tempat (X3), dan promosi (X4) secara bersama-sama (simultan) maupun secara sendiri-sendiri (parsial) terhadap keputusan pembelian (Y) Gado-Gado pada Warung Tapis, dan 2) Untuk mengetahui variabel bauran pemasaran yang terdiri dari produk (X1), harga (X2), tempat (X3), dan promosi (X4) yang berpengaruh dominan terhadap keputusan pembelian (Y) Gado-Gado pada Warung Tapis. Berdasarkan analisis data menyatakan bahwa variabel produk (X1) dan variabel harga (X2) mempunyai pengaruh yang dominan terhadap keputusan pembelian (Y), dibuktikan dengan nilai thitung variabel produk (X1) sebesar 4.203 dengan tarif signifikan 0,000 dan variabel harga (X2) sebesar 6.408 dengan tarif signifikan 0,000 pada gado-gado Warung Tapis, sehingga hipotesis variabel produk (X1) dan variabel harga (X2) pada Bab II terbukti atau H0 ditolak dan Ha diterima.id_ID
dc.language.isoidid_ID
dc.publisherUniversitas Muhammadiyah Kalimantan Timurid_ID
dc.subjectBauran Pemasaranid_ID
dc.subjectKeputusan Pembelianid_ID
dc.subjectGado-gadoid_ID
dc.titlePENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GADO – GADO PADA WARUNG TAPIS DI DESA TAPIS KECAMATAN TANAH GROGOTid_ID
dc.typeSkripsiid_ID


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record