Faculty of Economics and Politics: Recent submissions
Now showing items 601-620 of 754
-
Penentuan Batas minimum Luas Produksi dalam Rangka Pengambilan keputusan pada Usaha Pandai Besi Jalan Samarinda
(Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur, 1993) -
Analisis Penggunaan Dana Pemegang Polis Asuransi pada PT. Takaful Syari'ah Cabang samarinda
(Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur, 2000) -
Analisi Kebutuhan Modal Kerja pada CV. Duta Mulai di Samarinda
(Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur, 2000) -
Kebijaksanaan Harga JUal dalam menghadapi Persaingan pada CV. Panji Indah di Samarinda
(Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur, 2000) -
Peranan Kebijaksanaan Deal Program terhadap Peningkatan Penjualan Produk Betadine di PT> Dos Ni Roha Cabang Samarinda
(Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur, 1993) -
Analisis Ramalan Penjualan Dempul Kayu pada PT. Lakosta Indah di Samarinda
(Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur, 1993) -
Analisis Tingkat Rentabilitas pada CV. Vulkanisir Ban Mobil di Balikpapan
(Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur, 1993) -
Kebijakan Discount dalam Peningkatkan Volume Penjualan Jasa Kamar pada Hotel Mesra Samarinda
(Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur, 1993)Dari Analisis dan pembahasan yang menggunakan analisis regresi dan analisis korelasi, terbukti adanya hubungan yangkuat positif antar discount dan volume penjualan, ini berarti kebijakan discount yang dilaksanakan oleh ... -
Perencanaan Kombinasi Produksi Bak Mandi pada Perusahaan Tegel dan Beton Saniter Sarana Indah Samarinda
(Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur, 1994) -
Pengaruh Pelayanan terhadap Kepuasan Nasabah Asuransi pada PT. Asuransi Jasa Indonesia Cabang Samarinda
(Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur, 1996) -
Analisa Sumber dan Penggunaan Dana pada PT. Gunung Jati Rimba Samarinda
(Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur, 1994) -
Analisis Laba Berdasarkan Daerah Pemasaran Produk Alat-Alat Rumah Tangga Cap Ayam Jago pada Perusahaan Jago Asli di Samarinda
(Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur, 1994)Berdasarkan hasil Penelitian yang dipeoleh pada perusahaan ini di ketahui bahwa selama ini perusahan belum mengetahui secara pastidaerah pemasaran mana yang menghasilkan laba terbesar. Hal ini disebakan perusahaan belum ... -
Analisis Tingkat Operating Leverage pada Hotel di Jakarta II Samarinda
(Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur, 1994)Analisis tingkat Laverage Operation merupakan analisis keuangan yang dapat digunakan perusahaan guna menyelidiki mengenai masalah perusahaan laba yang di peroleh perusahaan dalam persentase , terhadap perubahan dalam ... -
Analisis Usulan Pengembangan Industri Batu Bata M. Ardie H. Salman di Jalan Solong Samarinda
(Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur, 1994)Tujuan Penelitian Untuk Mengetahui Apakah Keputusan Tambahan Investsi dalam Perusahaan yang akan digunakan untuk membeli sarana Produksi dan Modal Kerja pada Industri Batu Bata M. Ardie Saman dapat diterima. Serta sebagai ... -
Pengaruh Investasi terhadap Produktivitas pada Perusahaan Meubel CV. Bina Luhur Samarinda Anonim. 1994. Lap[oran Tahunan 1988/1993. Kanwil Departemen Perindustrian Propinsi Tk I kaltim
(Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur, 2016) -
Penentuan Tenaga Penjual dalam Rangka Peningkatan Penjualan pada PT. Maskapai Asuransi Indonesia Kantor Cabang Samarinda di Samarinda
(Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur, 2016) -
Konstribusi Laba Kotor Penjualan Garam Beryodium Berdasarkan jenis Kemasan yang di Hasilkan pada CV. Kaya Agung Samarinda
(Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur, 1994)Harga Jual masing-masing jenis produk yang dihasilkan ditetapkan berdasarkan tingkat harga jual yang berlaku umum atau sama dengan harga jual perusahaan lainnya yang memproduksi jenis produk yang sama. -
Analisis Rentabilitas Ekonomis pada PT. Pertaniu (PERSERO) di Samarinda
(Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur, 2016) -
Pengaruh Jenis Film terhadap Peningkatan Hasil Penjualan Karcis pada Bioskop Parahyangan Samarinda
(Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur, 2015) -
Peranan Media Massa dan Personal Selling dalam Meningkatkan Volume Penjualan Susu SGM 2 pada PT. Sumber Indah Anekasari
(Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur, 1994)Dalam hal in Penyelenggaran Pemasaran susu SGM 2 oleh PT. Sumber Indah Aneka Sari ditentukan bagaimana sistem/cara dari pemasaran barang tersebut dengan alat-alat yang ada sebagai penunjang, antara lain media massa melalui ...