| dc.identifier.citation | Abdullah, M. (2015). Metodologi penelitian kuantitatif. Aswaja Pressindo. Annikmah, I., Darminto, B. P., & Darmono, P. B. (2020). Pengaruh kepercayaan diri dan adversity quotient terhadap kemampuan pemecahan masalah matematika siswa. PYTHAGORAS: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika Arikunto, S. (2010). Prosedur penelitian suatu pendekatan praktik. Rineka Cipta. Azwar, S. (2016). Reabilitas dan validitas aitem. Buletin Psikologi. Azwar, S. (2016). Penyusunan skala psikologi. Yogyakarta: Pustaka Pelajar Defianti, I. (2022). Angka Perceraian di Indonesia Terus Naik, Lembaga Perkawinan Tidak Lagi Sakral [Liputan 6]. https://www.liputan6.com/news/read/5073532/angka-perceraian-di-indonesia-terus- naik-lembaga-perkawinan-tidak-lagi-sakral Dini, M., Wijaya, T. T., & Sugandi, A. I. (2018). Pengaruh self confidence terhadap kemampuan pemahaman matematik siswa smp. ISSN, 3. Hadi, S. (2000). Metodologi research. Fakultas Psikologi UGM. Haidar, G., & Apsari, N. C. (2020). Pornografi pada kalangan remaja. Prosiding Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat, 7(1), 136. https://doi.org/10.24198/jppm.v7i1.27452 Herawaty, Y., & Wulan, R. (2013). Hubungan antara keberfungsian keluarga dan daya juang dengan belajar berdasar regulasi diri pada remaja. Jurnal Psikologi, 9. Kurniawan, R. (2016). Analisis regresi. Prenada Media. Lauster, P. (2006). Tes Kepribadian (alih bahasa: D.H. Gulo). Bumi Aksara. Marliyah, L., Dewi, Roesmala, F. I., Suyasa, & Y. S, P. T. (2004). Persepsi terhadap dukungan orangtua dan pembuatan keputusan karir remaja. Jurnal Provitae. Mawarni, R. (2017). Hubungan antara keharmonisan keluarga dengan rasa percaya diri pada siswa smp negeri 3 kota jambi. Doctoral Dissertation, Ilmu Pendidikan. Mistiani, W. (2020). Dampak keluarga broken home terhadap psikologis anak. Musawa: Journal for Gender Studies, 10(2), 322–354. https://doi.org/10.24239/msw.v10i2.528 Nisa, K., & Jannah, M. (2021). Pengaruh kepercayaan diri terhadap ketangguhan mental atlet bela. Character, 08. Norhandayani, & Haryadi, R. (2021). Rebt mengatasi negative thinking pada anak broken home. Proceeding: Islamic University of Kalimantan. Pratama, C. L. (2022). Kepercayaan diri remaja broken home (studi kasus pada remaja di desa pagar dewa kecamatan manna kabupaten bengkulu selatan). Doctoral Dissertation, UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu. Puriani, R. A., & Dewi, R. S. (2021). Konsep adversity & problem solving skill. Bening Media Publishing. Puspitarini, H. (2014). Membangun rasa percaya diri anak. Elex Media Komputindo. Putra, D. rama, Pratama, R., & Firta, W. (2023). Pengaruh daya juang, sikap percaya diri dan motivasi terhadap kesiapan memasuki dunia kerja pada siswa smk bisnis manajemen kabupaten tanah datar dan kota Padang panjang. JIM: Jurnal Ilmiah Mahasiswa Pendidikan Sejarah, 8(2), 648–654. https://doi.org/10.24815/jimps.v8i2.24757 Rahayu, W. D., & Fatimah, M. (2018). Gambaran konsep diri siswi yang mengalami broken home. Fokus (Kajian Bimbingan & Konseling Dalam Pendidikan), 1(2), 52. https://doi.org/10.22460/fokus.v1i2.3025 Rahmawati, N. D. (2022). Pemecahan masalah literasi matematis ditinjau dari adversity quotient (AQ). CV Jejak Jejak Publisher. Ramadhani, T. N., & Putrianti, F. G. (2017). Hubungan antara kepercayaan diri dengan citra diri pada remaja akhir. Jurnal Spirits, 4(2), 22. https://doi.org/10.30738/spirits.v4i2.1117 Santrock, J. W. (2011). Perkembangan Anak Edisi 7 Jilid 2 (Terjemahan:Sarah Genis B). Erlangga. Santrock, J. W. (2014). Life-span development (perkembangan masa hidup). Rosdikarya. Situmorang, J. T. H. (2022). Mengenal kepribadian manusia. Cahaya Harapan. Sofyan, S. (2016). Konseling keluarga (Family Counseling). Stoltz, Paul. G. (2000). Adversity quotient mengubah hambatan menjadi peluang. PT Grasindo. Sugiyono. (2011). Metode penelitian kuantitatif, kualitatif dan R&D. Alfabeta. Sugiyono. (2012). Metode penelitian kuantitatif, kualitatif, dan R&D. Alfabeta. Sugiyono. (2016). Metode penelitian kuantitatif, kualitatif dan R&D. Alfabeta. Sulistiyanto, A. (2017). Penciptaan Karya Seni. institut Seni Indonesia. Suwandi, W. H., Putri, D. G. Y., Fauzizah, A. M., Putri, D. F. E., Kania, T. P., & Guspa, A. (2023). A case study of the meaning of forgiveness in academic achieving adolescents who have broken home. in 1st international conference on psychology and health issues. (ICOPHI 2022) (Pp. 42-50). Atlantis Press. Taylor, R. (2013). Kiat-kiat pede untuk meningkatkan rasa percaya diri. Gramedia Pustaka Utama. Thalib, A., & Lestari, M. (2017). Tingginya Tingkat Gugat Cerai Di Pengadilan Agama Pekan Baru. Hukum Islam, 17. Untari, I., Putri, K. P. D., & Hafiduddin, M. (2018). Dampak perceraian orang tua terhadap kesehatan psikologis remaja. Profesi (Profesional Islam) : Media Publikasi Penelitian, 15(2), 106. https://doi.org/10.26576/profesi.272 Vandini, I. (2015). Peran kepercayaan diri terhadap prestasi belajar matematika siswa. Jurnal Formatif. wahid, rahman, Yusuf Tri Herlambang, Ani Hendrayani, & Sigit Vebrianto Susilo. (2022). Dampak keluarga broken home terhadap perubahan kepribadian anak usia sekolah dasar. Jurnal Cakrawala Pendas, 8(4), 1626–1633. https://doi.org/10.31949/jcp.v8i4.2397 Wardani, W. S. K., & Saidiyah, S. (2016). Daya juang mahasiswa asing. Psympathic : Jurnal Ilmiah Psikologi, 3(2), 213–224. https://doi.org/10.15575/psy.v3i2.1111 Zahara, F. (2018). Hubungan antara kepercayaan diri dengan interaksi sosial pada mahasiswa universitas potensi utama. Kognisi jurnal. Zami, R. Z. (2023). Pengaruh live streaming shopping dan online customer review terhadap keputusan pembelian dengan trust sebagai variabel intervening (studi pada mahasiswa pengguna tiktok shop di beberapa universitas favorit kota semarang). (Doctoral Dissertation, STIE Bank BPD Jateng) | id_ID |