Search
Now showing items 1-5 of 5
Efektifitas Spiritual Leadership terhadap Mutu Pelayanan Kesehatan di RSIA Qurrota Ayyun Samarinda
(Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur, 2018)
Pelayanan Prima ( excellent Servise) merupakan upaya meningkatkan pelayanaan yang berkualitas,efisien dan efektif serta berfokus pada kebutuhan dan keinginan pelanggan baik internal maupun eksternal. Pelayanan yang holistik ...
Workshop Sosialisasi Komunikasi S.B.A.R pada perawat di RSUD Abdul Wahab Syahranie Samarinda
(Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur, 2018)
Komunikasi yang tidak efektif akan menimbulkan risiko kesalahan dalam pemberian asuhan keperawatan. Sebagai contoh kesalahan dalam pemberian obat ke pasien, kesalahan melakukan prosedur tindakan perawatan. Mencegah terjadinya ...
Hubungan Lingkungan Kerja dan Masa Kerja dengan Kepatuhan Perawat dalam Melaksanakan Tindakan Pencegahan Pasien Jatuh di RSUD A. Muis Samarinda
(Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur, 2019-02-26)
Rumah Sakit Daerah Inche Abdoel Moeis Samarinda berdasarkan data laporan insiden yang terlapor, dari 40 insiden yang terdata dari bulan Juli hingga Oktober 2018, terdapat 2 kasus insiden pasien jatuh dan dari 29 orang ...
Hubungan Gaya Kepemimpinan, Motivasi Kerja dan Beban Kerja terhadap Burnout pada Perawat di Ruang Rawat Inap RSUD Inche Abdoel Moeis Samarinda
(Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur, 2019-02-27)
Perawat adalah sebuah kelompok tenaga kesehatan yang mempunyai tuntutan kerja yang tinggi dan dibutuhkan pula kompentensi yang cukup dan agar terhindar dari kesalahan dalam penerapan aplikasi prosedur ataupun tindakan ...
Hubungan Akreditasi terhadap Kinerja Perawat dan Kualitas Pelayanan di PUSKESMAS Pasundan Samarinda
(Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur, 2019-02-27)
Berdasarkan kebutuhan dan harapan sebuah fasilitas pelayanan kesehatan yang berkualitas, diperlukan sebuah penilaian terhadap keberhasilan puskesmas. Penilaian dilakukan secara internal serta eksternal untuk menjamin mutu ...