Search
Now showing items 1-5 of 5
Variabel-Variabel yang Mempengaruhi Usaha Volume Penjualan Meubel Budiman di Samarinda
(Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur, 2001)
Analisis Peranan Biaya Pemsaran dalam Usaha Meningkatkan Volume Penjualan pada Perusahaan UD. Generasi Knalpot di Samarinda
(Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur, 2002)
Analisis Kebijaksanaan Harga Jual dalam Usaha Meningkatkan Volume Penjualan Kayu pada UD. Annisa di Samarinda
(Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur, 2002)
Pengaruh Discount dalam Meningkatkan Volume Penjualan Produk Smart pada PT. Intermas Tata Tranding Cabang Samarinda
(Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur, 2008-09-13)
Penerapan Perencanaan Pemasaran Strategi dalam Usaha Meningkatkan Volume Penjualan pada Perusahaan Meubel PT. Fierdausa Balikpapan
(Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur, 2003)