Show simple item record

dc.contributor.authorWirawan, Hendra
dc.contributor.authorKaspul, Kaspul
dc.date.accessioned2019-05-09T05:36:44Z
dc.date.available2019-05-09T05:36:44Z
dc.date.issued1995
dc.identifier.citationALEK S. NI TISEMITO. 1981. Marketing. Edisi Revisi, Penerbit Ghalia Indonesia. Jakarta. H. OJASLIM SALADIN. 1994. Dasar-dasar manajemen Pemasaran, Penerbit CV. Mandar Maju, Bandung. RADIOSUNU, 1980. Manajemen Pemasaran. Bagian pertama. Penerbit Fakultas Ekonomi UGM, Yogyakarta. RADIKS PURBA. 1992. Memahami Asuransi di Indonesia, Seri umum No. : 10, Penerbit Piustaka Binaman Presindo, Jakarta. PHILIP KOTLER, Alih Bahasa JAKA WASANA MSH. 1992. Manajemen Pemasaran Analisis, Perencanaan dan Pengendalian, Edisis 5 Jilid I. Penerbit Erlangga, Jakarta. SISWANTO SUROYO. 1980. Teknik dan strategi pemasaran , Penerbit ans Sungguh Bersaudara, Jakarta.id_ID
dc.identifier.urihttps://dspace.umkt.ac.id//handle/463.2017/1195
dc.language.isoidid_ID
dc.publisherUniversitas Muhammadiyah Kalimantan Timurid_ID
dc.subjectPendapatan Premiid_ID
dc.titleAnalisis Kebijakan Discount terhadap Volume Pemdapatan Premi pada PT. Asuransi Nugra Pacific Samarindaid_ID
dc.typeSkripsiid_ID


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record