Show simple item record

dc.contributor.authorSuriani, Tuti
dc.contributor.authorSiburian, P.
dc.contributor.authorEffendi, Aji Sofyan
dc.date.accessioned2019-05-13T05:28:52Z
dc.date.available2019-05-13T05:28:52Z
dc.date.issued1994
dc.identifier.urihttps://dspace.umkt.ac.id//handle/463.2017/1212
dc.description.abstractDalam hal in Penyelenggaran Pemasaran susu SGM 2 oleh PT. Sumber Indah Aneka Sari ditentukan bagaimana sistem/cara dari pemasaran barang tersebut dengan alat-alat yang ada sebagai penunjang, antara lain media massa melalui radio, surat kabar, majalah dan slide, serta juga penjualan perorangan secara efektif.id_ID
dc.language.isoidid_ID
dc.publisherUniversitas Muhammadiyah Kalimantan Timurid_ID
dc.subjectMedia Massaid_ID
dc.subjectPenjualanid_ID
dc.subjectSusu SGMid_ID
dc.titlePeranan Media Massa dan Personal Selling dalam Meningkatkan Volume Penjualan Susu SGM 2 pada PT. Sumber Indah Anekasariid_ID
dc.typeOtherid_ID


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record