Show simple item record

dc.contributor.authorYuliono, Agus
dc.contributor.authorHasyid, Zamruddin
dc.date.accessioned2019-05-13T05:36:30Z
dc.date.available2019-05-13T05:36:30Z
dc.date.issued2015
dc.identifier.citationKotles, Philip. 1993, Manajemen Pemasasaran, Analisis, Perencanaan, Implementasi dan Pengendalian, Jilid I, Edisi Ketujuh, LP FEUI, Jakarta. Nitisemito, A. S. 1977. Marketing. Ghalia Indonesia. Proter, M.E. 1992. Strategi Bersaing, Teknik Menganalisa Industri dan Pesaing, Erlangga, Jakarta. Swastha, Basu dan Irawan. 1985. Manajemen Pemasaran Modern, Libertuy, Yogyakarta. Engel, J.E., D.T. Kollat, dan R.D. Blackwell. 1985. Perilaku Konsumen. Edisi Kedua, Erlangga, Jakarta. Swastha, Basu dan Hani Handoko, 1987. Manajemen Pemasaran, Analisa Perilaku Konsumen, Liberty, Yogyakarta.id_ID
dc.identifier.urihttps://dspace.umkt.ac.id//handle/463.2017/1213
dc.language.isoidid_ID
dc.publisherUniversitas Muhammadiyah Kalimantan Timurid_ID
dc.subjectPenjualanid_ID
dc.titlePengaruh Jenis Film terhadap Peningkatan Hasil Penjualan Karcis pada Bioskop Parahyangan Samarindaid_ID
dc.typeSkripsiid_ID


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record