Show simple item record

dc.contributor.authorOktavia, Rino
dc.contributor.authorArifin, Zainal
dc.date.accessioned2019-06-19T07:19:39Z
dc.date.available2019-06-19T07:19:39Z
dc.date.issued2007-07-07
dc.identifier.citationAssauri, Sofyan, 1997, Manajemen Pemasaran dasar, Konsep dan Strategi, Cetakan Kedua CV. Rajawali, Jakarta. Buchari Alma, 1992, Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa Edisi Kedua Alfabeta, Bandung. Ferred, Pride, 1995, Pemasaran Teori dan Praktek Sehari-Hari, Jilid I, Edisi Ketujuh, Binarupa Aksara, jakarta. Kotler, Philip, 1993, Manajemen Pemasaran, Analisis Perencanaan dan Pengendalian, Edisi Keenam Erlangga, jakarta. Manullang M, 1998, Pengantar Ekonomi Perusahaan, Ghalia Indonesia, Jakarta. Nitisemito, Alex S, 1990, Marketing, Cetakan Ketiga, Ghalia Indonesia, Jakarta. Pang Lay Kim dan Hazil, 1990, Marketing Suatu Pengantar, cetakan Kelima, PT. Pembangunan, Jakarta. Swastha Basu dan Irawan, 1994, Manajemen Pemasaran Modern, Penerbit Liberty, Yogyakarta. Swasta DH Basu, 2001, Azas-Azas Marketing, Edisi Ketiga, Liberty, Yogyakarta.id_ID
dc.identifier.urihttps://dspace.umkt.ac.id//handle/463.2017/1396
dc.language.isoidid_ID
dc.publisherUniversitas Muhammadiyah Kalimantan Timurid_ID
dc.subjectModifikasi Kemasanid_ID
dc.titlePeranan Modifikasi Kemasan dalam Usaha Meningkatkan Penjualan Amplang pada Usaha Amalia Samarindaid_ID
dc.typeSkripsiid_ID


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record