Show simple item record

dc.contributor.authorWahyudi, Irvan
dc.contributor.authorArifin, Zainal
dc.date.accessioned2019-06-19T10:06:19Z
dc.date.available2019-06-19T10:06:19Z
dc.date.issued2007-07-07
dc.identifier.citationAlex S. Nitisemito, 1990, Marketing, Cetakan VIII, Penerbit Balai Aksara, jakarta. Al Gifari, 1994, Statistik Ekonomi I, Cetakan I, Penerbit BPSTIE JKPN, Yogyakarta. Basu Swastha D, 1996. Azas-Azas Marketing, Edisi 3, Liberty, Yogyakarta. Basi Swastha D dan Irawan, Manajemen Pemasaran Modern, Edisi Keempa, Penerbit Liberty, Yogyakarta. Douglas W. Foster, 1990, Terjemahan Agus Siswanto, Prinsip-Prinsip Pemasaran, Penerbit Erlangga, Jakarta. Gunawan Adisaputra dan Marwan Asri, Anggaran Perusahaan, Yogyakarta.id_ID
dc.identifier.urihttps://dspace.umkt.ac.id//handle/463.2017/1408
dc.language.isoidid_ID
dc.publisherUniversitas Muhammadiyah Kalimantan Timurid_ID
dc.subjectPromosiid_ID
dc.titlePeranan Promosi dalam Usaha Meningkatkan Volume Penjualan Elektronika Berbagai Merk pada PT. Planet Electrindo Samarindaid_ID
dc.typeSkripsiid_ID


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record