• English
    • Bahasa Indonesia
  • English 
    • English
    • Bahasa Indonesia
  • Login
View Item 
  •   UMKT-DR Home
  • Faculties and Schools
  • Faculty of Economics and Politics
  • Management
  • S1 Final Projects
  • View Item
  •   UMKT-DR Home
  • Faculties and Schools
  • Faculty of Economics and Politics
  • Management
  • S1 Final Projects
  • View Item
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

Pengaruh Strategi Pemasaran dan Bagi Hasil Terhadap Keputusan Nasabah dalam Memilih Bank Syariah Mandiri di Samarinda

Thumbnail
View/Open
Cover - Daftar Lampiran (493.9Kb)
BAB I PENDAHULUAN (418.5Kb)
BAB II KAJIAN TEORI (632.5Kb)
BAB III PENELITIAN (340.1Kb)
BAB IV HASIL PENELITIAN (494.2Kb)
DAFTAR PUSTAKA (322.0Kb)
LAMPIRAN (467.6Kb)
LAMPIRAN (799.4Kb)
BAB V KESIMPULAN DAN SARAN (198.1Kb)
Naskah Publikasi (566.7Kb)
Date
2020-07-15
Author
Desviana, Bella Elma
Metadata
Show full item record
Abstract
Penelitian dengan judul “Pengaruh Strategi Pemasaran dan Bagi Hasil Terhadap Keputusan Nasabah dalam Memilih Bank Syariah Mandiri di Samarinda” Variabel dependen dalam penelitian ini adalah Keputusan Nasabah sedangkan variabel independen dalam penelitian ini adalah Strategi Pemasaran dan Bagi Hasil. Tujuan Penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh strategi pemasaran dan bagi hasil terhadap keputusan nasabah menjadi nasabah Bank Syariah Mandiri di Samarinda. Pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuisioner kepada responden. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 100 responden yang menjadi nasabah yang masih aktif selama tiga bulan terakhir. Jenis data penelitian ini adalah penelitian kuantitatif, data diolah dengan bantuan softwarere SPSS versi 26. Pengujian yang dilakukan meliputi Uji Instrumen, Uji Asumsi Klasik, Uji regresi berganda, Uji Hipotesis dengan Uji Simultan (Uji F) dan Uji parsial (Uji t) serta Uji Koefisien Korelasi dan Determenasi. Dari hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa variabel (X1) strategi pemasaran berpengaruh positif dan signifikan berdasarkan uji parsial (uji t) , variabel (X2) bagi hasil juga berpengaruh positif dan signifikan berdasarkan uji parsial (uji t) dan bahwa secara bersama-sama variabel strategi pemasaran dan bagi hasil berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel keputusan nasabah dengan hasil uji simultan (uji F).
URI
https://dspace.umkt.ac.id//handle/463.2017/2332
Collections
  • S1 Final Projects
UMKT-DR  © 2018  Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur
Contact Us | Send Feedback
 

 

Browse

All of UMKT-DRCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

My Account

Login
UMKT-DR  © 2018  Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur
Contact Us | Send Feedback