• English
    • Bahasa Indonesia
  • Bahasa Indonesia 
    • English
    • Bahasa Indonesia
  • Login
View Item 
  •   UMKT-DR Home
  • Faculties and Schools
  • Faculty of Nursing
  • D3 Final Project
  • View Item
  •   UMKT-DR Home
  • Faculties and Schools
  • Faculty of Nursing
  • D3 Final Project
  • View Item
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

Studi Kasus Asuhan Keperawatan pada Klien yang Mengalami Masalah Utama : Halusinasi Pendengaran di Wilayah Kerja Puskesmas Wonorejo Cendana Samarinda

Thumbnail
View/Open
COVER (672.0Kb)
BAB I PENDAHULUAN (109.7Kb)
BAB II TINJAUN PUSTAKA (231.4Kb)
BAB III METODE PENELITIAN (101.5Kb)
BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN (247.2Kb)
BAB V PENUTUP (44.14Kb)
DAFTAR PUSTAKA (93.93Kb)
LAMPIRAN (1.053Mb)
KTI (1.921Mb)
NASKAH PUBLIKASI (152.7Kb)
Date
2022-06-15
Author
Warnita, Warnita
Metadata
Show full item record
Abstract
Ada 450 juta orang di semua bumi hadapi kendala kesehatan jiwa, 135 juta orang yang terdapat di bumi hadapi bayang- bayang, diperkirakan masyarakat yang terdapat di Indonesia mengidap permasalahan kendala jiwa sebesar 2- 3 Persen jiwa, ialah kurang lebih 1 sampai 1, 5 juta jiwa antara lain hadapi bayang- bayang. kebiasaan kendala jiwa dengan cara nasional menggapai 5, 6 Persen dari jumlah masyarakat. Di Puskesmas Impian Terkini Kalimantan Timur Samarinda menulis 23, 0 Persen jasa orang dengan kendala jiwa berat cocok standar dari sasaran 100, 0 Persen pada tahun 2018. Tujuan riset ini merupakan guna mendapatkan serta pengalaman jelas dalam membagikan ajaran keperawatan pada konsumen yang hadapi permasalahan penting bayang- bayang rungu. Tipe riset ini merupakan deskriptif dalam wujud riset permasalahan dengan pendekatan cara ajaran keperawatan mencakup analisis, analisis keperawatan, campur tangan keperawatan, aplikasi keperawatan, serta penilaian keperawatan. Campur tangan ini diserahkan pada satu konsumen dengan analisis kendala perspsi sensori: bayang- bayang rungu. Sehabis dicoba aksi keperawatan ialah aplikasi strategi penerapan 1- 4 bayang- bayang serta aplikasi pengobatan bercakap- cakap dengan orang lain guna penyusutan reaksi konsumen kepada bayang- bayang diharapkan konsumen bisa lebih hening serta bisa mengendalikan suara kata hati yang didengar. Aksi pengobatan bercakap- cakap dengan orang lain bisa menolong konsumen alihkan bayang- bayang yang dirasakannya yang dialaminya, agar klien tidak selalu berfokus kepada halusinasinya.
URI
https://dspace.umkt.ac.id//handle/463.2017/2670
Collections
  • D3 Final Project
UMKT-DR  © 2018  Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur
Contact Us | Send Feedback
 

 

Browse

All of UMKT-DRCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

My Account

Login
UMKT-DR  © 2018  Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur
Contact Us | Send Feedback