PENGARUH STORE IMAGE DAN PRIVATE LABEL IMAGE SERTA PERCEVED QUALITY TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK GIANT KOTA SAMARINDA
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh yang terjadi antara Store Image, Private Label Image dan Perceived Quality terhadap Purchase Intention. Adapun penelitian ini adalah penelitian deskriptif kuantitiatif dengan metode penelitian survey, dimana teknik pengambilan sampel dari suatu populasi dan menggunakan kuesioner sebagai alat pengumpulan data menggunakan google form, kemudian dibagikan kepada responden yang sesuai dengan kriteria sampel yang telah ditentukan oleh penulis. Responden dari penelitian ini sebanyak 96 responden. Kemudian Data sekunder yang diperoleh dari studi literature digunakan sebagai penguat data primer. Data yang dikumpulkan kemudian akan dianalisis menggunakan bantuan software SmartPLS yang dioperasikan melalui komputer. Hasil penelitian menunjukkan, bahwa besaran dari nilai T-statistic private label image (2,024 (>1,96)), perceived quality 6,677 (>1,96)), dan store image (2,264 (>1,96)) yang artinya berpengaruh positif terhadap purchase intention produk private label Giant. Kemudian, variable store image berpengaruh positif dan signifikan terhadap private label (6,367 (>1,96)) dan perceived quality (8,561 (>1,96)).