• English
    • Bahasa Indonesia
  • Bahasa Indonesia 
    • English
    • Bahasa Indonesia
  • Login
View Item 
  •   UMKT-DR Home
  • Faculties and Schools
  • Faculty of Economics and Politics
  • Management
  • S1 Final Projects
  • View Item
  •   UMKT-DR Home
  • Faculties and Schools
  • Faculty of Economics and Politics
  • Management
  • S1 Final Projects
  • View Item
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

Pengaruh Citra Merek Dan Promosi Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Kartu Telkomsel ( Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Manajemen Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur

Thumbnail
View/Open
Cover - Daftar Lampiran (778.0Kb)
BAB I PENDAHULUAN (186.3Kb)
BAB II KAJIAN TEORI (168.4Kb)
BAB III PENELITIAN (281.2Kb)
BAB IV HASIL PENELITIAN (538.3Kb)
BAB V KESIMPULAN DAN SARAN (39.55Kb)
DAFTAR PUSTAKA (162.5Kb)
LAMPIRAN (1.164Mb)
Skripsi Utuh (2.876Mb)
Naskah Publikasi (777.7Kb)
Date
2022-06-30
Author
Nada, Ega Qathrun
Metadata
Show full item record
Abstract
Penelitian ini menguji pengaruh citra merek dan promosi terhadap loyalitas pelanggan . analisis ini menggunakan variabel citra merek (X1) , promosi (X2) dan loyalitas pelanggan (Y). populasi adalah seluruh pengguna kartu telkomsel pada mahasiswa program studi Manajemen S1 universitas muhammadiyah Kalimantan timur . Sempel yang digunakan sebanyak 96 responden . Dalam penelitian ini penelitian menggunakan simple random sampling. Pengumpulkan data menggunakan koensioner dibagikan melalui google from dengan menggunakan skala likert . Teknik analisis yang digunakan adalah regrensi linier berbaganda dengan bantuan software SPSS. Data diperoleh dari responden dengan menggunakan alat pengumpul data berupa koensioner, kemudian di analisis mengunakan alat bantu SPPP versi 25. Dari hasil uji simultan (uji f) variabel citra merek dan promosi secara bersama - sama berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Citra merek dan promosi mempunyai pengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap loyalitas pelanggan diterima.
URI
https://dspace.umkt.ac.id//handle/463.2017/2988
Collections
  • S1 Final Projects
UMKT-DR  © 2018  Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur
Contact Us | Send Feedback
 

 

Browse

All of UMKT-DRCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

My Account

Login
UMKT-DR  © 2018  Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur
Contact Us | Send Feedback