• English
    • Bahasa Indonesia
  • English 
    • English
    • Bahasa Indonesia
  • Login
View Item 
  •   UMKT-DR Home
  • Faculties and Schools
  • Faculty of Economics and Politics
  • Management
  • S1 Final Projects
  • View Item
  •   UMKT-DR Home
  • Faculties and Schools
  • Faculty of Economics and Politics
  • Management
  • S1 Final Projects
  • View Item
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

Pengaruh Store Image dan Private Label Image Serta Perceived Quality Terhadap Purchase Intention Produk Private Label Lotte Mart di Kota Samarinda

Thumbnail
View/Open
COVER (682.4Kb)
BAB I (254.8Kb)
BAB II (574.2Kb)
BAB III PENELITIAN (242.9Kb)
BAB IV HASIL PENELITIAN (366.6Kb)
BAB V (153.0Kb)
DAFTAR PUSTAKA (171.9Kb)
LAMPIRAN (2.002Mb)
SKRIPSI (2.988Mb)
Naskah Publikasi (1.817Mb)
Date
2021-07-03
Author
Sari, Dewi Permata
Metadata
Show full item record
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh store image dan private label image serta perceived quality terhadap purchase intention produk private label Lotte Mart di kota Samarinda.” Penelitian dilakukan pada outlet Lotte Mart yang berada di kota Samarinda.” Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif.” Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survei dengan analisis data menggunakan Structural Equation Modelling (SEM) dan pengolahan data menggunakan Software SmartPLS 3.2.9.” Pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuesioner kepada 60 responden dengan karakteristik responden berdasarkan jenis kelamin, usia, pendapatan perbulan dan frekuensi pembelian produk Private Label Lotte Mart di Kota Samarinda.” Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Store Image dan Private Label Image serta Perceived Quality mempengaruhi variabel Purchase Intention produk Private Label Lotte Mart di Kota Samarinda.” Variabel Store Image yang berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap variabel Private Label Image dengan nilai T-statistik sebesar 11.”100 (>1.”96), Variabel Store Image yang berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap variabel Perceived Quality dengan nilai T-statistik sebesar 12.”603 (>1.”96), Variabel Private Label Image yang berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap variabel Purchase Intention dengan nilai T-statistik sebesar 2.”643 (>1.”96), Variabel Perceived Quality yang berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap variabel Purchase Intention dengan nilai T-statistik sebesar 3.”590 (>1.”96), dan variabel Store Image yang berpengaruh secara positif namun tidak signifikan terhadap variabel Purchase Intention dengan nilai T-statistik sebesar 0,584 (>1.”96).”
URI
https://dspace.umkt.ac.id//handle/463.2017/3303
Collections
  • S1 Final Projects
UMKT-DR  © 2018  Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur
Contact Us | Send Feedback
 

 

Browse

All of UMKT-DRCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

My Account

Login
UMKT-DR  © 2018  Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur
Contact Us | Send Feedback