• English
    • Bahasa Indonesia
  • Bahasa Indonesia 
    • English
    • Bahasa Indonesia
  • Login
View Item 
  •   UMKT-DR Home
  • Faculties and Schools
  • Faculty of Economics and Politics
  • Management
  • S1 Final Projects
  • View Item
  •   UMKT-DR Home
  • Faculties and Schools
  • Faculty of Economics and Politics
  • Management
  • S1 Final Projects
  • View Item
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

Pengaruh Online Customer Review Dan Online Customer Rating Terhadap Keputusan Pembelian Pada Tiktok Shop Di Kota Surabaya

Thumbnail
View/Open
COVER (1.133Mb)
BAB I (315.1Kb)
BAB II (265.8Kb)
BAB III (567.8Kb)
BAB IV (726.1Kb)
BAB V (150.5Kb)
DAFTAR PUSTAKA (370.7Kb)
LAMPIRAN (3.036Mb)
SKRIPSI (4.782Mb)
Naskah Publikasi (2.446Mb)
Date
2023-07-03
Author
RIZALI, MUHAMMAD
Metadata
Show full item record
Abstract
Penelitian ini membahas tentang pengaruh Online Customer Review dan Online Customer Rating terhadap keputusan pembelian. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan pendekatan studi kasus. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah pengguna Tiktok Shop di Kota Surabaya yang pernah menggunakan aplikasi Tiktok Shop untuk berbelanja secara online. Teknik yang digunakan adalah sampling dengan penyebaran kuisioner kepada 125 responden yang menggunakan purposive sampling dan teknik analisis regresi linear berganda dengan menggunakan aplikasi SPSS V 22. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa online customer review dan online customer rating berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada aplikasi Tiktok Shop di Kota Surabaya.
URI
https://dspace.umkt.ac.id//handle/463.2017/3435
Collections
  • S1 Final Projects

Related items

Showing items related by title, author, creator and subject.

  • Pengaruh Online Customer Review dan Online Customer Rating Terhadap Keputusan Pembelian pada Tiktok Shop di Kota Surabaya 

    RIZALI, MUHAMMAD (Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur, 2023-07-03)
    Penelitian ini membahas tentang pengaruh Online Customer Review dan Online Customer Rating terhadap keputusan pembelian. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan pendekatan studi kasus. ...
  • Penegakan Hukum terhadap Pelaku Prostitusi Online (Studi Kasus Putusan Tindak Pidana Khusus tentang Prostitusi Online di Sulawesi) 

    Sugara, Robbi (Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur, 2024-07-23)
    Prostitusi online didefinisikan sebagai hubungan seksual dengan seseorang yang bukan pasangan sahnya secara sukarela. Tentu saja, hal ini melibatkan penggunaan seseorang sebagai komoditas di pasar digital dan online seperti ...
  • Prediksi Performa Mahasiswa dalam Perkuliahan Online Berbasis Learning Management System Menggunakan Algoritma C4.5 Studi Kasus : Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur 

    Aspiah, Rizky (Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur, 2022-06-16)
    Pandemi covid-19 pada aspek pendidikan berdampak pada sistem pembelajaran, Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur memanfaatkan platform OpenLearning sebagai media untuk mendukung pembelajaran secara online. UMKT dalam ...
UMKT-DR  © 2018  Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur
Contact Us | Send Feedback
 

 

Browse

All of UMKT-DRCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

My Account

Login
UMKT-DR  © 2018  Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur
Contact Us | Send Feedback