Search
Now showing items 1-3 of 3
Pengaruh Budaya Organisasi terhadap Kualitas Pelayanan pada PT. Matahari Deptartment Store Plaza Mulia Samarinda
(Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur, 2020-06-29)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh budaya organisasi terhadap
kualitas layanan pada PT. Matahari Department store, Plaza Mulia Samarinda.
Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan menyebarkan ...
Pengaruh Budaya Organisasi terhadap Kualitas Pelayanan pada PT. Matahari Deptartment Store Plaza Mulia Samarinda
(Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur, 2020-07-02)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh budaya organisasi terhadap kualitas layanan pada PT. Matahari Department store, Plaza Mulia Samarinda. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan menyebarkan ...
PENGARUH BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PADA PT. MATAHARI DEPARTMENT STORE PLAZA MULIA SAMARINDA
(Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur, 2020-07-02)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh budaya organisasi terhadap kualitas layanan pada PT. Matahari Department store, Plaza Mulia Samarinda. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan menyebarkan ...