• English
    • Bahasa Indonesia
  • Bahasa Indonesia 
    • English
    • Bahasa Indonesia
  • Login
View Item 
  •   UMKT-DR Home
  • Faculties and Schools
  • Faculty of Economics and Politics
  • Management
  • S1 Final Projects
  • View Item
  •   UMKT-DR Home
  • Faculties and Schools
  • Faculty of Economics and Politics
  • Management
  • S1 Final Projects
  • View Item
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

PENGARUH HARGA DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP MINAT PEMBELIAN PADA INDUSTRI IKAN HIAS DI KOTA SAMARINDA

Thumbnail
View/Open
COVER (362.8Kb)
BAB I (189.9Kb)
BAB II (52.96Kb)
BAB III (251.8Kb)
BAB IV (8.791Kb)
DAFTAR PUSTAKA (145.7Kb)
LAMPIRAN (2.355Mb)
SKRIPSI (2.998Mb)
NASKAH PUBLIKASI (2.684Mb)
Date
2024-01-16
Author
Khomarinda, Jery Emond
Metadata
Show full item record
Abstract
Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Harga dan Perceived Quality terhadap Minat Pembelian Ikan Hias di Kota Samarinda. Penelitian ini menggunakan metode random sampling dengan pengambilan sampel subjektif sebesar 141 responden. Jenis penelitian ini merupakan penelitian Deskriptif Kualitatif, dimana 141 responden akan menjawab serangkaian pernyataan dalam kuesioner yang disebar sesuai dengan karakteristik responden yang diperlukan. Data di olah melalui SPSS 27 dengan alat uji Instrumen Kaiser-Meyer-Olkin (KMO) dengan membandingkan besarnya koefisien korelasi yang diamati dengan besarnya koefisien parsial. Uji Asumsi Klasik digunakan untuk mengetahui ada tidaknya pelanggaran dalam asumsi-asumsi klasik dan kemudian dilanjutkan dengan regresi linear berganda terhadap variabel-variabel penelitian. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa harga dan perceived quality memiliki pengaruh positif dan signifikan secara parsial kepada minat pembelian. Indikator perceived quality merupakan variabel yang paling berpengaruh terhadap minat pembelian di dalam penelitian ini. Nilai uji adjusted R square menunjukan bahwa kedua variabel x dapat menjelaskan variabel y sebesar 54,3 %, yang artinya masih banyak hal-hal lain yang dapat mempengaruhi minat pembelian diluar dari apa yang di teliti di dalam penelitian ini.
URI
https://dspace.umkt.ac.id//handle/463.2017/3812
Collections
  • S1 Final Projects
UMKT-DR  © 2018  Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur
Contact Us | Send Feedback
 

 

Browse

All of UMKT-DRCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

My Account

Login
UMKT-DR  © 2018  Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur
Contact Us | Send Feedback