ANALISIS KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK ERIGO DI TIKTOK SHOP
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis hubungan antara kualitas
produk dan harga terhadap keputusan pembelian pada produk Erigo yang dijual di
TiktTok Shop. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pengguna produk erigo
di kota samarinda. Penelitian ini merupakan penelitian deskriftif kuantitatif. Sampel
yang digunakan dalam penelitian ini yaitu sebanyak 120 responden yng diambil
menggunakan metode survei dengan teknik pengambilan sampel purposive
sampling, di mana responden dipilih berdasarkan kriteria tertentu yang sesuai
dengan tujuan penelitian. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan
menggunakan kuesioner dalam bentuk goggle form. Metode pengolahan data pada
penelitian ini menggunakan SPSS 24. Hasil penelitian ini diharapkan dapat menjadi
bahan informasi yang berhubungan dengan penelitian dan dapat dijadikan masukan
bagi perusahaan.