• English
    • Bahasa Indonesia
  • Bahasa Indonesia 
    • English
    • Bahasa Indonesia
  • Login
View Item 
  •   UMKT-DR Home
  • Faculties and Schools
  • Faculty of Economics and Politics
  • Management
  • S1 Final Projects
  • View Item
  •   UMKT-DR Home
  • Faculties and Schools
  • Faculty of Economics and Politics
  • Management
  • S1 Final Projects
  • View Item
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

PERAN MEDIASI IMPULSE BUYING TERHADAP HUBUNGAN ANTARA KERAGAMAN PRODUK, PROMOSI DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA RITEL ERAMART DI KOTA SAMARINDA

Thumbnail
View/Open
Cover (454.4Kb)
BAB I (268.9Kb)
BAB II (282.1Kb)
BAB III (192.1Kb)
BAB IV (469.0Kb)
BAB V (33.68Kb)
DAFTAR PUSTAKA (163.3Kb)
LAMPIRAN (1.281Mb)
SKRIPSI (2.358Mb)
NASKAH PUBLIKASI (1.429Mb)
Date
2023-07-17
Author
Safitri, Indri Selvia
Metadata
Show full item record
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peran mediasi impulse buying terhadap hubungan antara keragaman produk, promosi dan keputusan pembelian pada ritel Eramart di Kota Samarinda. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan sampel penelitian yang berjumlah 150 responden. Teknik pemilihan sampel menggunakan metode non probability sampling dan teknik purposive/convenience sampling. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner dan instrumen penelitian menggunakan skala Likert 4 titik. Data yang diperoleh kemudian dianalisis menggunakan metode Pemodelan Persamaan Struktural dengan menggunakan software SmartPLS. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa 1) keragaman produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying pada ritel Eramart di Kota Samarinda, 2) promosi tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying ritel Eramart di Kota Samarinda, 3) keragaman produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian ritel Eramart di Kota Samarinda, 4) promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian ritel Eramart di Kota Samarinda, 5) impulse buying berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian ritel Eramart di Kota Samarinda, 6) keragaman produk tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian melalui impulse buying ritel Eramart di Kota Samarinda, 7) promosi tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian melalui impulse buying ritel Eramart di Kota Samarinda
URI
https://dspace.umkt.ac.id//handle/463.2017/4168
Collections
  • S1 Final Projects
UMKT-DR  © 2018  Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur
Contact Us | Send Feedback
 

 

Browse

All of UMKT-DRCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

My Account

Login
UMKT-DR  © 2018  Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur
Contact Us | Send Feedback