• English
    • Bahasa Indonesia
  • Bahasa Indonesia 
    • English
    • Bahasa Indonesia
  • Login
View Item 
  •   UMKT-DR Home
  • Faculties and Schools
  • Faculty of Economics and Politics
  • Management
  • S1 Final Projects
  • View Item
  •   UMKT-DR Home
  • Faculties and Schools
  • Faculty of Economics and Politics
  • Management
  • S1 Final Projects
  • View Item
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI KEMBALI MELALUI LOYALITAS PADA SERAUNG COFFICE

Thumbnail
View/Open
COVER (438.2Kb)
BAB I (457.4Kb)
BAB II (208.7Kb)
BAB III (400.5Kb)
BAB IV (37.91Kb)
DAFTAR PUSTAKA (188.2Kb)
LAMPIRAN (351.6Kb)
SKRIPSI (1.719Mb)
Uji Turnitin (7.445Mb)
Bebas Perpustakaan Daerah (3.085Mb)
Date
2024-07-02
Author
S ., Afwot
Metadata
Show full item record
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap minat beli kembali, baik secara langsung maupun melalui loyalitas. Jenis penelitian ini merupakan explanatory research dengan pendekatan kuantitatif menggunakan Analisis model struktural SmartPLS. Metode penarikan sampel menggunakan teknik accidental sampling dengan jumlah sampel sebanyak 139 responden dan telah berkunjung minimal 2 kali dalam setahun ke seraung coffice. Dengan hasil bosstrapping penelitian ini menunjukan kualitas pelayanan tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli kembali dan loyalitas, sedangkan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli kembali dan loyalitas. Selain itu loyalitas terhadap minat beli kembali menyimpulkan adanya pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli kembali. Dan analisis SEM dengan efek tidak langsung bahwa kualitas pelayanan terhadap minat beli kembali dimediasi loyalitas tidak berpengaruh secara signifikan. Sedangkan kualitas produk terhadap minat beli kembali dimediasi loyalitas berpengaruh secara signifikan
URI
https://dspace.umkt.ac.id//handle/463.2017/4245
Collections
  • S1 Final Projects
UMKT-DR  © 2018  Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur
Contact Us | Send Feedback
 

 

Browse

All of UMKT-DRCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

My Account

Login
UMKT-DR  © 2018  Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur
Contact Us | Send Feedback