• English
    • Bahasa Indonesia
  • Bahasa Indonesia 
    • English
    • Bahasa Indonesia
  • Login
View Item 
  •   UMKT-DR Home
  • Faculties and Schools
  • Faculty of Economics and Politics
  • Management
  • S1 Final Projects
  • View Item
  •   UMKT-DR Home
  • Faculties and Schools
  • Faculty of Economics and Politics
  • Management
  • S1 Final Projects
  • View Item
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

PENGARUH PROMOSI SOSIAL MEDIA, PERSEPSI KONSUMEN, DAN LOYALITAS MEREK TERHADAPNIAT PEMBELIAN DI OG STORE PADA BRAND APPLE DI KOTA SAMARINDA

Thumbnail
View/Open
COVER (629.8Kb)
BAB I (208.3Kb)
BAB II (143.4Kb)
BAB III (188.0Kb)
BAB IV (416.4Kb)
DAFTAR PUSTAKA (155.8Kb)
LAMPIRAN (376.5Kb)
SKRIPSI (1.961Mb)
Uji Turnitin (6.092Mb)
Date
2024-07-09
Author
Ananta, Anang Zhikri
Metadata
Show full item record
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji hubungan promosi sosial media, persepsi konsumen, loyalitas merek terhadap niat pembelian produk Apple pada toko OG Store Samarinda. Jenis penelitian ini menggunakan data primer dan data sekunder dengan pendekatan kuantitatif. Teknik analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah teknik analisis deskriptif. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah pelanggan yang membeli produk Apple di toko OG Store Samarinda. Sample yang digunakan pada penelitian ini sebanyak 145 orang dengan metode penyebaran menggunakan kuesioner melalui google form. Uji yang digunakan pada penelitian ini menggunakan alat analisis Smart PLS versi 3.2.9. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel Persepsi Konsumen dan Loyalitas Merek berpengaruh positif signifikan terhadap Niat pembelian. Sedangkan Promosi Sosial Media berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap Niat pembelian.
URI
https://dspace.umkt.ac.id//handle/463.2017/4281
Collections
  • S1 Final Projects
UMKT-DR  © 2018  Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur
Contact Us | Send Feedback
 

 

Browse

All of UMKT-DRCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

My Account

Login
UMKT-DR  © 2018  Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur
Contact Us | Send Feedback