• English
    • Bahasa Indonesia
  • Bahasa Indonesia 
    • English
    • Bahasa Indonesia
  • Login
View Item 
  •   UMKT-DR Home
  • Faculties and Schools
  • Faculty of Economics and Politics
  • Management
  • S1 Final Projects
  • View Item
  •   UMKT-DR Home
  • Faculties and Schools
  • Faculty of Economics and Politics
  • Management
  • S1 Final Projects
  • View Item
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

PENGARUH INFORMATION QUALITY TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA PENGGUNA APLIKASI NETFLIX DI INDONESIA

Thumbnail
View/Open
COVER (504.9Kb)
BAB I (195.4Kb)
BAB II (121.6Kb)
BAB III (279.1Kb)
BAB IV (16.93Kb)
DAFTAR PUSTAKA (141.5Kb)
LAMPIRAN (1.897Mb)
SKRIPSI (2.720Mb)
Uji Turnitin (3.272Mb)
Date
2024-07-04
Author
Annisa, Chika
Metadata
Show full item record
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Information Quality terhadap Repurchase Intention pada pengguna aplikasi Netflix di Indonesia. Dalam penelitian ini, metode random sampling digunakan dengan pengambilan sampel sebanyak 213 responden. Jenis penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif, data diolah menggunakan SPSS 26. Temuan ini menunjukkan bahwa kualitas informasi yang baik dapat mendorong pengguna untuk terus berlangganan dan melakukan pembelian ulang layanan Netflix. Penelitian ini memberikan kontribusi penting bagi pengelola aplikasi streaming dalam meningkatkan kualitas informasi yang disajikan kepada pengguna.
URI
https://dspace.umkt.ac.id//handle/463.2017/4422
Collections
  • S1 Final Projects
UMKT-DR  © 2018  Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur
Contact Us | Send Feedback
 

 

Browse

All of UMKT-DRCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

My Account

Login
UMKT-DR  © 2018  Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur
Contact Us | Send Feedback