PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA PENGGUNA NETFLIX DI INDONESIA
Abstract
Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Brand Image terhadap
Repurchase Intention pada pengguna Netflix di Indonesia. Penelitian ini menggunakan metode random sampling dengan pengambilan sampel subjektif sebesar 213 responden. Jenis penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif, dimana 213 responden akan menjawab serangkaian pernyataan dalam kuesioner yang disebar sesuai dengan karakteristik responden yang diperlukan. Data di olah melalui SPSS 26 dengan alat uji Instrumen Kaiser-Meyer- Olkin (KMO) dengan membandingkan besarnya koefisien korelasi yang diamati dengan besarnya koefisien parsial. Uji Asumsi Klasik digunakan untuk mengetahui ada tidaknya pelanggaran dalam asumsi-asumsi klasik dan kemudian dilanjutkan dengan regresi linear sederhana terhadap variabel penelitian. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Brand Image memiliki pengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap Repurchase Intention.