Search
Now showing items 1-3 of 3
Pengaruh Strategi Pemasaran dan Bagi Hasil Terhadap Keputusan Nasabah dalam Memilih Bank Syariah Mandiri di Samarinda
(Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur, 2020-07-15)
Penelitian dengan judul “Pengaruh Strategi Pemasaran dan Bagi Hasil Terhadap Keputusan Nasabah dalam Memilih Bank Syariah Mandiri di Samarinda” Variabel dependen dalam penelitian ini adalah Keputusan Nasabah sedangkan ...
Pengaruh Strategi Pemasaran dan Bagi Hasil Terhadap Keputusan Nasabah dalam Memilih Bank Syariah Mandiri di Samarinda
(Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur, 2020-07-15)
Penelitian dengan judul “Pengaruh Strategi Pemasaran dan Bagi Hasil Terhadap Keputusan Nasabah dalam Memilih Bank Syariah Mandiri di Samarinda” Variabel dependen dalam penelitian ini adalah Keputusan Nasabah sedangkan ...
Pengaruh Strategi Pemasaran dan Bagi Hasil Terhadap Keputusan Nasabah dalam Memilih Bank Syariah Mandiri di Samarinda
(Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur, 2020-07-15)
Penelitian dengan judul “Pengaruh Strategi Pemasaran dan Bagi Hasil Terhadap Keputusan Nasabah dalam Memilih Bank Syariah Mandiri di Samarinda” Variabel dependen dalam penelitian ini adalah Keputusan Nasabah sedangkan ...