• English
    • Bahasa Indonesia
  • English 
    • English
    • Bahasa Indonesia
  • Login
View Item 
  •   UMKT-DR Home
  • Faculties and Schools
  • Faculty of Economics and Politics
  • Management
  • S1 Final Projects
  • View Item
  •   UMKT-DR Home
  • Faculties and Schools
  • Faculty of Economics and Politics
  • Management
  • S1 Final Projects
  • View Item
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP PURCHASE DECISION PADA TIKTOK SHOP DI KOTA SAMARINDA

Thumbnail
View/Open
COVER (518.3Kb)
BAB I (313.1Kb)
BAB II (253.5Kb)
BAB III (387.7Kb)
BAB IV (170.0Kb)
DAFTAR PUSTAKA (176.0Kb)
LAMPIRAN (520.4Kb)
SKRIPSI (1.268Mb)
Date
2024-07
Author
Arifah, Fajriyah
Metadata
Show full item record
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Social Media Marketing terhadap Purchase Decision pada TikTok shop di Kota Samarinda. Jenis penelitian ini merupakan penelitian Kuantitatif. Penelitian ini menggunakan metode purposive sampling dengan sampel penelitian yang didapatkan berjumlah 128 responden yang memenuhi kriteria. Data yang didapatkan dari responden dikumpulkan melalui google form lalu data diolah menggunakan SPSS 16.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Social Media Marketing memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Decision pada TikTok shop di Kota Samarinda.
URI
https://dspace.umkt.ac.id//handle/463.2017/5010
Collections
  • S1 Final Projects
UMKT-DR  © 2018  Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur
Contact Us | Send Feedback
 

 

Browse

All of UMKT-DRCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

My Account

Login
UMKT-DR  © 2018  Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur
Contact Us | Send Feedback