• English
    • Bahasa Indonesia
  • Bahasa Indonesia 
    • English
    • Bahasa Indonesia
  • Login
View Item 
  •   UMKT-DR Home
  • Faculties and Schools
  • Faculty of Economics and Politics
  • Management
  • S1 Final Projects
  • View Item
  •   UMKT-DR Home
  • Faculties and Schools
  • Faculty of Economics and Politics
  • Management
  • S1 Final Projects
  • View Item
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

PENGARUH EASE OF USE DAN TRUST TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA PENGGUNA NETFLIX DI INDONESIA

Thumbnail
View/Open
COVER (518.3Kb)
BAB I (313.1Kb)
BAB II (253.5Kb)
BAB III (387.7Kb)
BAB IV (170.0Kb)
DAFTAR PUSTAKA (176.0Kb)
LAMPIRAN (520.4Kb)
SKRIPSI (1.268Mb)
Date
2024-07-03
Author
Agusmin, Faris
Metadata
Show full item record
Abstract
Pertumbuhan pengguna internet saat ini semakin pesat dan membuat banyaknya perkembangan layanan dengan inovasi teknologi terbaru salah satunya ialah layanan Video Streaming. dalam era teknologi dan perkembangan internet saat in membuat sebagian pemirsa beralih ke konten digital atau dengan kata lain layanan streaming berbasis video-on-demand. Industri streaming Indonesia telah mengalami peningkatan yang signifikan. Salah satu providers layanan streaming yaitu Netflix membuat pengguna internet memiliki habit baru yaitu menikmati berbagai genre film menggunakan teknoogi digital saat ini. Pertumbuhan pelanggan terus meningkat membuat Netflix memiliki pencapaian pendapatan tertinggi di kuartal empat tahun 2023. Dengan banyaknya pelanggan berbayar yang dimiliki Netflix hal tersebut memungkinkan adanya alasan pengguna untuk berlangganan pada merek tersebut. Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh ease of use (Kemudahaan Penggunaan) dan Trust (Kepercayaan) terhadap Repurchase Intention (minat pembelian kembali) pada pengguna Netflix di Indonesia. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan pendekatan survei. Populasi dalam penelitian adalah pengguna internet yang telah berlangganan di Netflix. Terdapat 213 sampel responden yang terkumpul dari penyebaran kuesioner melalui media komunitas. Hasil analisis regresi linear berganda menunjukkan bahwa ease of use dan trust memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap repurchase intention.
URI
https://dspace.umkt.ac.id//handle/463.2017/5011
Collections
  • S1 Final Projects
UMKT-DR  © 2018  Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur
Contact Us | Send Feedback
 

 

Browse

All of UMKT-DRCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

My Account

Login
UMKT-DR  © 2018  Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur
Contact Us | Send Feedback