Show simple item record

dc.contributor.authorNur, Asfian
dc.date.accessioned2019-05-03T07:48:06Z
dc.date.available2019-05-03T07:48:06Z
dc.date.issued1994
dc.identifier.citationFoster, Douglas M. 1981. Prinsip-Prinsip Pemasaran Manajemen yang Sukses di Negara Sedang Berkembang Edisi ke tiga , Terjemahan Siswanto Soetoyo, Penerbit Erlanggga , Jakarta Kim, Pang Lay dan Hasil. 1980. Marketing Suatu Pengantar, Cetakan Kelima, Penerbit PT. Pembangunan, Jakarta. Kotler, Philip, 1980. Marketing Manajemen Analisis, Planning and Control, Fourth Edition, Prentice Hall, Inc. Englewood Cliffs, New Yersey. Mas'ut, Akutansi Manajemen, Edisi Revisi, Fakultas Ekonomi , Universitas Gajah Mada, Yogyakarta, 1984 danid_ID
dc.identifier.urihttps://dspace.umkt.ac.id//handle/463.2017/1187
dc.description.abstractAdapun cara yang digunakan oleh perusahaan tersebut dalam menetapkan harga pokok produksi hanya dengan cara membagikan jumlah biaya produksi secara keseluruhan dengan besarnya volume produksi pada periode akuntansi tertentu, hal ini mengakibatkan Harga pokok dari masing-masingproduk yang dihasilkan tidak dapat diketahui dengan teliti.id_ID
dc.language.isoidid_ID
dc.publisherUniversitas Muhammadiyah Kalimantan Timurid_ID
dc.subjectKonstribusiid_ID
dc.subjectlaba kotorid_ID
dc.subjectJoint Costid_ID
dc.titleAnalisis Konstribusi Laba Kotor dan Penentuan Harga Pokok dengan Metode Joint Cost pada PT. Daisy Timber di Samarindaid_ID
dc.typeOtherid_ID


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record