Show simple item record

dc.contributor.authorYuliono, Agus
dc.contributor.authorHasyid, Zamruddin
dc.date.accessioned2019-05-09T05:17:26Z
dc.date.available2019-05-09T05:17:26Z
dc.date.issued1995
dc.identifier.citationPengaruh Jenis Film terhadap Peningkatan Hasil Penjualan Karcis pada Bioskop Parahyangan Samarinda KOTLER, PHILIP. 1993. Manaje,men Pemasaran, Analisis Persncanaan, Implementasi dan pengendalian, Jilid I, Edisi Ketujuh, LP FEUI, Jakarta. NITISEMITO, A.S. 1997, Marketing. Ghalia Indonesia. PROTER, M.E. 1992, Strategi Bersaing, Teknik Menganalisah Industri dan Pesaing, Erlangga, Jakarta. SWASTHA, BASU dan IRAWAN, 1985. MAnajemen Pemasran Modern, liberty, Yogyakarta. ENGEL, J.E., D.T. KOLLAT, dan R.D. BLACKWELL. 1985. Perilaku Kondumen. Edisi Kedua, Erlangga, Jakarta. SWASTHA, BASU dan HANI, dan HANI HANDOKO, 1987, Manajemen Pemasran,id_ID
dc.identifier.urihttps://dspace.umkt.ac.id//handle/463.2017/1191
dc.language.isoidid_ID
dc.publisherUniversitas Muhammadiyah Kalimantan Timurid_ID
dc.titlePengaruh Jenis Film terhadap Peningkatan Hasil Penjualan Karcis pada Bioskop Parahyangan Samarindaid_ID
dc.typeSkripsiid_ID


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record