Show simple item record

dc.contributor.authorHertiana, Hertiana
dc.contributor.authorAbdullah, M. Mustamin
dc.date.accessioned2019-05-09T05:39:53Z
dc.date.available2019-05-09T05:39:53Z
dc.date.issued1995
dc.identifier.citationAhyari, Agus. 1985, Manajemen Produksi, Pengendalian Produksi, Bagian Penerbit Fakultas Ekonomi Universitas Gajah Mada, Yogyakarta.KIM, Pang Lay, dan Hasil, 1980, Marketing Suatu Pengantar, Penerbit PT. Pembangunan Jakarta. Swasta, Basu, 1981, Azas-Azaz Marketing, Edisi Kedua Penerbit Akademi Keuangan dan Bisnis (ABK) Yogyakarta. Swasta, Basu, 1981, Manajemen Pemasaran Modern, Lembaga Manajemen, Akademi Perusahaan (YKPN) Yogyakarta Swasta, Basu, 1981, Manajemen perjuangan, Edisi Kedua, Penerbit Ananda, Yogyakarta. Toesley, Rayburn, 1972, Principle of Marketing, terjemahan Winardi, Penerbit Alumni Bandung.id_ID
dc.identifier.urihttps://dspace.umkt.ac.id//handle/463.2017/1196
dc.language.isoidid_ID
dc.publisherUniversitas Muhammadiyah Kalimantan Timurid_ID
dc.subjectLabaid_ID
dc.titleUsaha Mempertahankan Laba Maksimal dengan Kebijaksanaan Potongan Harga pada Bengkel Las Mulia Abadi Samarindaid_ID
dc.typeSkripsiid_ID


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record