Show simple item record

dc.contributor.authorDancarini, Masrita
dc.contributor.authorAbdullah, M. Mustamin
dc.date.accessioned2019-05-09T05:50:27Z
dc.date.available2019-05-09T05:50:27Z
dc.date.issued1995
dc.identifier.citationHalima. B. 1960. Kumpulan Kuliah-Kuliah Bagian I dan Bagian II Marketing. Vavajuba Study Club, Jakarta. Kotler, P. 1980. Marketing Management, Analysis, Planning and Control, Prentice-Hall International, Inc. London. Manullang. M. 1969. Pengantar Ekonomi Perusahaan, Percetakan dan Toko Buku Deli, Medan. Nitisemito, A.S. 1981. Marketing, Ghalia Indonesia, Cetakan ke III, Jakarta. Fang Lay Kim dan Hazil. 1969. Marketing Suatu Pengantar, PT. Pembagunan, Jakarta. Swashta, DH. B. Azaz-Azaz Marketing, Akademi Keuangan dan Bisnis, Cetakan II, Yogyakarta. Supranto, J, MA. 1982.Teknik Riset Pemasaran dan Ramalan. Penerbit Ghalia Indonesia, Jakarta. Winardi, 1971. Azas-Azas Marketing, Alumni, bandung. Wiradiharja. S. pokok-pokok Ilmu Tata Niaga I, PT Pembangunan, Jakarta.id_ID
dc.identifier.urihttps://dspace.umkt.ac.id//handle/463.2017/1199
dc.language.isoidid_ID
dc.publisherUniversitas Muhammadiyah Kalimantan Timurid_ID
dc.subjectPromosiid_ID
dc.titlePeranan Biaya Promosi dalam Meningkatkan HasilPerjualan Supermi pada Perusahaan PT. Indomarco Adi Prima di Samarindaid_ID
dc.typeSkripsiid_ID


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record