Show simple item record

dc.contributor.authorRosyana, Rosyana
dc.date.accessioned2019-05-13T02:56:26Z
dc.date.available2019-05-13T02:56:26Z
dc.date.issued1994
dc.identifier.citationBuskrik, Richard. April. Principle of Marketing, the Management View, New York. Budiarto, Teguh. et.al. Manajemen Pemasaran II, Penerbit Karunika, Universitas Terbuka, Jakarta, 1988.id_ID
dc.identifier.urihttps://dspace.umkt.ac.id//handle/463.2017/1209
dc.description.abstractBerdasarkan hasil Penelitian yang dipeoleh pada perusahaan ini di ketahui bahwa selama ini perusahan belum mengetahui secara pastidaerah pemasaran mana yang menghasilkan laba terbesar. Hal ini disebakan perusahaan belum menggunakan metoda alokasi biaya pmasaran, sehingga tidak diketahui secara pasti besarnya biaya pemasaran yang dibebankan kepada masing-masing produk dan daerah pemasaran.id_ID
dc.language.isoidid_ID
dc.publisherUniversitas Muhammadiyah Kalimantan Timurid_ID
dc.titleAnalisis Laba Berdasarkan Daerah Pemasaran Produk Alat-Alat Rumah Tangga Cap Ayam Jago pada Perusahaan Jago Asli di Samarindaid_ID
dc.typeOtherid_ID


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record