Show simple item record

dc.contributor.authorHidayah, Taufik
dc.contributor.authorBustamin, Abdullah
dc.contributor.authorArifin, Zainal
dc.date.accessioned2019-05-13T05:14:42Z
dc.date.available2019-05-13T05:14:42Z
dc.date.issued1994
dc.identifier.urihttps://dspace.umkt.ac.id//handle/463.2017/1211
dc.description.abstractPerusahaan Garam Beryodium ini dalam operasinya untuk meningkatkan volume penjualan dengan menggunakan sistem promosi dengann iklan untuk mendapatkan profit guna menjamin kontiunitas perusahaan dan apabila perusahaan tidak mampu menjual produksinya di pasaran maka perusahaan tidak bisa berkembangid_ID
dc.language.isoidid_ID
dc.publisherUniversitas Muhammadiyah Kalimantan Timurid_ID
dc.subjectIklanid_ID
dc.subjectGaram Beryodiumid_ID
dc.subjectpenjualanid_ID
dc.titlePengaruh IKlan Terhadap Volume Penjualan Garam Beryodium pada Perusahaan Adipati Karyasa di Samarindaid_ID
dc.typeOtherid_ID


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record