Show simple item record

dc.contributor.authorAdisucipto, Djoko
dc.contributor.authorBustamin, Abdullah
dc.date.accessioned2019-05-13T05:48:08Z
dc.date.available2019-05-13T05:48:08Z
dc.date.issued2016
dc.identifier.citationNitisemito, Alex S., Marketing, Ghalia Indonesia, Jakarta Marketing, Ghalia Indonesia, Jakarta, 1977. Dajan, nato., Pengantar Metode Statistik, Jilid II, Cetakan IV, Lembaga Penelitian Pendidikan dan Penerangan Ekonomi Sosial, Jakarta, 1978. Swastha, basu., Azas-Azas Marketing, Edisi Kedua (Revisi), Liberty, Yogyakarta, 1981. Swastha, Basu., Manajemen Pemasaran Modern, Alumni, Bandung, 1990. Douglas W., Foster., Prinsip-Prinsip Pemasaran, Cetakan Ketiga, Erlangga, Jakarta, 1981. Adisaputro, Gunawan dan Asri, Marwan SW., Anggaran Perusahaan (Business Budgeting), Prinsip, Mekanisme dan Teknik Penyusunannya, Bagian Penerbit FE-UGM, Yogyakarta, 1979. D.H., Gulo., Teknik dan Strategi Pemasaran, Ans, Sungguh Bersaudara, Jakarta, 1980.id_ID
dc.identifier.urihttps://dspace.umkt.ac.id//handle/463.2017/1216
dc.language.isoidid_ID
dc.publisherUniversitas Muhammadiyah Kalimantan Timurid_ID
dc.subjectPeningkatan penjualanid_ID
dc.titlePenentuan Tenaga Penjual dalam Rangka Peningkatan Penjualan pada PT. Maskapai Asuransi Indonesia Kantor Cabang Samarinda di Samarindaid_ID
dc.typeSkripsiid_ID


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record